10/11/2015

Best Scene Shehrazat 72


Sepulangnya Onur kerumah, Shehrazat bertanya ttg gadis kecil yg menerima telfonnya. Onur pun beralasan bahwa ponselnya menghilang.


Kepanikan saat Buket membawa Ummut kabur dari rumah,,,


Kebersamaan Feride & cucunya disekolah,,,


Akhirnya Kareem pun kembali menemui ayah kandungnya (Semih)


Shehrazat & Kaan yg masih mengenakan kostum sulap mendatangi suami & ayah tercinta,,, namun ternyata Onur sdg tidak ada dikantor saat itu,,,


Onur yg saat itu sdg bersama Nilufer, mengabaikan telf dari Shehrazat


Kedatangan Hakan (teman Nil) yg akhirnya menjawab kejanggalan sikap Onur selama ini, Dengan gamblang Hakan menceritakan pada Shehrazat ttg Nilufer & Nil,,(meletus lah bom waktu Onur)


o: akankah kau tetap tinggal disini? mengapa kau tidak ke ruang tamu? kita harus bicara
s: apa yang Anda pikirkan? saya pikir saya pantas mendapat penjelasan
o: Anda benar, saya ingin Anda tahu, saya tidak tahu tentang dia sebelum dia menemui saya
s: ini bahkan lebih buruk dari apa yang Anda lakukan setelahnya
o: Anda benar, tetapi saya belum yakin bahwa saya ayahnya, saya bukan ayahnya, artinya saya pikir saya bukan. Saya telah menceritakan pada Anda tentang Nil, kami bertunangan kita akan menikah tapi kami putus, saya mengatakan kepada Anda mengapa kami berpisah. itu sangat sulit bagi saya
s: ya Anda mengatakan kepada saya bahwa Anda putus... karena dia berselingkuh
o: ya itu sangat sulit bagi saya untuk bisa menerimanya
s: Anda juga mengatakan bahwa Anda kehilangan pikiran Anda ketika Anda tahu itu. Anda kehilangan kepercayaan Anda pada wanita ... Anda telah mengatakan kepada saya. sekarang ceritakan tentang Nilufer
o: saya pikir itu sekitar satu minggu setelah kejadian. satu malam Nil datang ke rumah saya dan mengatakan kepada saya ... bahwa dia hamil dari saya, saya tidak percaya padanya. dia berselingkuh pada saat itu. saya pikir bahwa anak itu bukan anakku
s: jadi apa yang Anda lakukan ketika Anda mengetahui dia hamil? jelaskan tentu saja
o: saya katakan saya tidak percaya bahwa anak itu anakku, dia menangis dan dia bersumpah kepada Tuhan. Bahkan sekarang saya tidak percaya itu, saya tidak tahu ... sayaterlalu bingung. kemudian dia bersikeras, saya marah karena saya bilang saya tidak ingin anak darinya. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin menjaga bayinya, kami terlibat percakapan yang panjang. setelah itu saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak ingin bayi itu,saya mengatakan kepadanya untuk aborsi dia lalu meninggalkan saya dan menangis. Saya pikir dia akan melakukan aborsi tapi nampaknya tidak
(Shehrazat memandang tajam penuh amarah kemudian berdiri)
o: Shehrazat


o: apa yang kamu lakukan? tolong dengarkan saya
s: tinggalkan aku
o: dia bukan anak saya, saya yakin
s: bagaimana Anda tahu?
o: saya hanya tahu itu dia bukan anak ku, kau mengerti?
s: apa yang saya dengar, itu mengerikan Anda mengerikan
o: Anda benar, OK seorang gadis kecil membutuhkan bantuan, tetapi saya akan merawatnya aku berjanji
s: bagaimana Anda akan melakukannya? seorang anak membayar untuk kesalahan Anda. tidak ada yang bisa dilakukan sekarang
o: saya mengatakan bahwa anak ini bukan anakku kau mengerti?
s: bagaimana Anda tahu ini? katakan padaku, bagaimana kau bisa begitu yakin? ini bukan topik, tunangan anda bilang dia hamil dan Anda mengatakan padanya untuk aborsi! Anda bahkan tidak menelepon untuk melihat apa yang akhirnya dia lakukan! Anda tidak ingin tahu apa yang terjadi. Anda tidak berbeda dari ayah Kareem
o: Shehrazat itu tidak adil
s: Pikirkan apa yang telah Anda lakukan, itu bukan apa-apa
o: cukup Anda tidak dapat berbicara kepada saya seperti ini!
s: bagaimana dengan mudah Anda akan meminta hal yang sama dari saya! selanjutnya Anda tidak.menghargai martabat saya!! sekarang saya melihat apa yang Anda lakukan dan saya membenci Anda
o: Shehrazat please, kita akan membahas tentang hal itu
s: tampaknya Anda memiliki banyak MALAM seperti yang satu ini
o: Shehrazat
s: Kaan bersiap-siap kita akan pergi