11/05/2015

Cinta Elif ANTV Episode 33


Setelah menjemput Arda dari rumah Pelin,Omer lalu menemui Sami Bey
Omer : Inspektur maaf kalau aku mengganggumu malam2 begini.
Sami Bey : Tidak apa2,ayo masuk,aku akan mendengarkanmu.
Omer : Inspektur kau adalah guru dan juga kakak bagiku,oleh karena itu aku tidak akan pernah bisa membayar apa yang telah kau lakukan untukku.
Sami Bey : Jangan berkata seperti itu
Omer : Aku tidak ingin berbohong atau menyembunyikan apapu darimu,saat itu kau mengatakan kalau kau hanya akan menanyakan pertanyaan itu satu kali dan oleh karena itu aku juga akan menjawabnya satu kali. Inspektur, kau menanyakan tentang Elif hari itu kepadaku dan saat itu aku sedang marah kepadanya. Elif baru saja membuatku kecewa. Aku berpikir kalau dia tidak akan pernah berbohong kepadaku,ternyata hari itu dia telah memukulku di titik terlemahku,tapi semua itu telah berlalu inspektur,telah berlalu. Kau tahu kenapa? Karena aku sangat mencintai Elif lebih dari siapapun yang kucintai di dunia ini. Tidak pernah aku merubah pendirianku terhadap seorang wanita..yaa merubah diriku. Kau benar inspektur. Sekarang kau pasti akan marah kepadaku dan mengatakan "tapi kau telah berjanji". Janjiku tetaplah sebuah janji..sebuah janji. Aku tidak akan pernah pergi mendekati Elif sampai operasi kita berhasil,sampai kita berhasil mengungkap untuk siapa Metin bekerja dan kemudian mengirim orang itu ke penjara. Aku tidak akan membahayakan dirinya. Tapi kau harus memaafkanku inspektur,aku akan mengatakan semuanya kepada Elif. Aku akan mengatakan semua kepadanya,atau kalau tidak aku akan terlambat Inspektur. Mungkin kehidupan telah memberikan aku satu kesempatan lagi untuk hidup bahagia,aku tidak ingin membuang cinta ini inspektur. Aku tidak ingin kehilangan Elif.
Keesokan harinya ketika Elif bangun dari tidur dia mendengar kiriman pesan suara dari Omer.
"Elif apa kabar? Seluruh keluargaku menunggumu,terutama ibuku yang sangat menunggu kedatanganmu.Oke..oke..jangan memasang wajah seperti itu,aku juga menunggumu. Aku berharap kau bisa mengangkat teleponmu Elif,sekarang ini semuanya begitu sulit. Baiklah apa yang telah kukatakan? Apa kau tidak akan datang,jangan khawatir akan banyak ulang tahun yang akan kita rayakan bersama. Ngomong2 Signorina,aku menantangmu. Sarapan untuk menggantikan makan malammu.tapi kau yang akan membayarnya. Oke? Setelah itu acara ulang tahunku bisa kita lanjutkan,ayo kita berbicara Signorina. Ayo kita berbicara,ini sudah terlalu lama sejak terakhir kali kita berbicara. Kita selalu saling diam seperti ini.Baiklah kalau begitu akunakan menunggumu di kebun teh yang ada di Baylerbeyi pukul 9 besok pagi. Oke kalau begitu sampai jumpa.
Kemudian Elif memutar pesan suara itu berulang2.
Sementara itu Mert pergi mengajak Nilufer ke kampus,karena mereka merasa seperti tahanan di dalam rumah. Mert juga mengajak Nilufer untuk mempersiapkan perjalanan liburan mereka.Di tengah perjalanan Nilufer minta agar Mert menepinke pom bensin karena dia ingin pergi ke kamar mandi.
Omer sudah datang ke tempat yang dianjanjikan kepada Elif,dia dipersilahkan memilih tsmpat duduk oleh pelayan restoran. Kemudian Omer meminta kepada pelayan restoran agar diatas mejanya ditambahkan bunga.OMer mengatakan kalau tamu yang akan dia temui menyukai sesuatu yang artistik dan dia ingin agar tamunya merasa rileks dan bahagia. Melihat permintaan Omer yang seperti itu pelayan di restoranpun mengatakan kalau tamu yang akan datang adalah seseorang yang sangat spesial.Dan Omer mengiyakan perkataan pelayan restoran tersebut.
Sambil menunggu Nilufer di kamar mandi Mert membeli boneka,sayangnya ternyata Nilufer melarikan diri untuk menemui Metin yang sudah menunggunya.
Pelin menghidangkan sarapan untik Arda. Arda yang masih setengah sadar terbangun dari mabuknya. Dia heran melihat ada sarapan di depannya.
Kemudiam Husein datangbke tempat yang sudah dijanjikan,disana ada Ali dan tidak lama kemudian datang Tayyar.
Ternyata Metin membawa Nilufer untuk bertemu dengan ibunya. Nilufer kaget mendengarnya.Ibunda Metin mengatakan kepada Nilufer kalau dirinya lebih cantik dari apa yang telah diceritakan kepadanya. Ternyata Metin mengajak Nilufer untuk menikah di rumahnya.
Istri dari teman satu sel Taner sedang mencari2 kartu nama yang diberikan Omer kepadanya.tetapi kartu nama itu tidak ditemukan.
Kemudian adegan berpindah ke pertemuan Tayyar,Ali dan Husein. Husein mengingatkan kalau mereka sebaiknya tidak sering2 bertemu karena itu sangat berbahaya bagi mereka bertiga.
Tayyar kemudian memerintahkan agar Omer tidak lagi bekerja sebagai polisi agar dia tidak memiliki kewenangan sebagai polisi sehingga dia tidak bisa menangkap mereka bertiga.
Lalu Elif datang menemui Omer di restoran
Omer : Selamat Pagi
Elif : Selamat Pagi
Omer mempersilahkan Elif untuk duduk.
Omer : Kau sangat cantik..kemudian Omer menatap Elif cukup lam..aahhbya kau pasti lapar?
Elif : Tidak juga.
Omer : Bagaimana tidak lapar?kita kesini untik menikmati sarapan bintang 5. Menu sarapan disini tidak seperti menu makanan di Italia yang kurang terasa bumbunya,kurang terasa asinnya dan kurang banyak tomatnya. Pokoknya disinu sangat lengkap,sarapan sang sesuai. Perut kita akan sangat kenyang dan kita akan berpikir kalau kita sedang merayakan hari raya. Tunggu sebentar.Nona aku ingin memesan sekarang.tolong bawakan aku telur sekarang juga. Bagaimana kabarmu?
Elif : Kenapa kau memanggilju kemari Omer?
Omer : Ohhhh,jelas sekali kalau pagi ini Signorina bangun tidur dengan posisi yang salah di tempat tidurnya. Kelihatannya kau akan membakar diriku. Baik..baik aku akan berhenti bercanda.
Elif kau menunggu jawabanku. Kau bertanya kepadaku apakah aku telah memafkanmu. Aku memaafkanmu sayangku. Orang tua mengatakan ada kelegaan di balik pengampunan,dan aku selama ini tidak memahaminya. Tetapi sekarang aku telah memahaminya ketika bersamamu. Mereka benar,aku telah belajar tentang cinta tak bersyarat darimu. Kaunyang mengajarkan aku tentang semua ini. Elif kau telah menghancurkan seluruh dinding penghalang yang ada di sekeliling hatiku. Matamu,wajahmu yang melankolis suaramu yang kadang2 terdengar marah. Pipimu yang memerah kerikankau sedang tersipu2. Semua itu yang telah membuat Omer menjadi beda. Aku menyerap sesuatu yang ada dalam dirimu..dan itu masuk ke dalam pembuluh darahku. Apa kau tahu? Aku menjadi bergetar ketika aku merasakan hembusan nafasmu. Aku ingin menghabiskan waktuku denganmu. Kau mengajariku untuk mencintai dengan bebas.Untuk mengatakan apa yang aku rasakan tanpa merasa takut.Kau selalu menjadi yang paling berani dan kau akan terus seperti itu. Kaubisa mengatakan kalau itu sesuatu yang alami. Atau mungkin peraturan tidak tertulis dimana hal itu membuat kita berkembang. Menjadi yang merasa diterima dan juga dilindungi tidak peduli darimana kita berasal. Kita telah dibesarkan oleh para ayah yang tidak peduli anak2nya yang keras kepala. Tetapi cinta..cinta telah merubah semuanya. Elif kau adalah wanita yang bisa merubahku menjadi seorang pria yang puitis. Kau memiliki mata terindah yang pernah aku lihat selama hidupku. Signorina tidak peduli apapun dirimu,siapa kau sebenarnya. Aku akan mencintaimu dengan seluruh kesalahan dan kebohongan..semuanya..dan hal itu menjadi semakin kuat setiap harinya.
Lalu tiba2 Elif teringat dengan percakapan dia dengan Sami Bey kemarin malam,ketika Sami Bey mengunjungi Elif di rumahnya. Elif menanyakan kepada Sami Bey apakah ada masalah sehingga dia datang ke rumah Elif.Sami Bey mengatakan kalau sayangnya memang ada masalah.Sami Bey mengatakan kalau masalah terbesar yang dia maksud adalah adanya ikatan hubungan perasaan antara Elif dan Omer. Setelah teringat dengan percakapan itu Elif pun memberikan jawabannya kepada Omer.
Elif : Omer aku sudah tidak mencintaimu lagi, semuanya telah berakhir,semuanya telah berakhir bagiku.
Mendengar jawaban Elif. Omer menjadi terkejut dan juga bingung. BACA SELANJUTNYA || Cinta Elif ANTV Episode 34