10/15/2015

Best Scene Shehrazat 76


Shehrat mengajak Nilufer ke rumahnya dan memperkenalkan pada Mihriban dan Kaan... mereka menyambutnya dg ramah, apalagi senyum Kaan... bisa sedikit melupakan kesedihan hatinya


Kebahagiaan keluarga Evliyaoglu tanpa kehadiran Ahu d meja makan


Shehrazat melamun menatap fotonya brsama Kaan d kantor, disisi lain Kaan dan Nilufer nampak sangat akrab d rumah


Onur nampak ragu saat mengunjungi rumah Shehrazat, saat masuk Kaan langsung melepas kerinduan pada pelukan ayahnya, Onur pun lega setelah melihat Nilufer d sana


Onur menunggu Shehrazat mengakhiri pekerjaannya di kantor dg setia (knapa ga masuk aja sie bang )
Onur : Kau bekerja sampai selarut ini ... sementara dua orang anak sedang menunggumu ...
Shehrazat: bagaimana... ini perkerjaan saya
Onur : kadang-kadang saya berpikir kau keluar dari negeri dongeng
Shehrazat: mengapa?
Onur : Kau mnyentuh segala sesuatu seperti malaikat, hari ini kau menjemput Nilufer saat dia menangis di sekolah
Shehrazat: mereka meneleponmu, tapi ta bisa mennemukanmu ... dan akhirnya mereka menelponku ... itu tidak berarti
Onur : setiap hari, tidak hanya cintaku yang semakin besar ... tetapi juga rasa terima kasihku, setiap malam aku bersyukur kepada Allah karena memberiku wanita sempurna sepertimu
Shehrazat: apakah kau mengizinkanku utk pergi, Onur?
Onur : Kau menjadikan Nilufer sbg alasan untuk meninggalkanku
Shehrazat: Nilufer bukan alasan, aku meninggalkanmu karena caramu memperlakukan ibu Nilufer dan Kau meninggalkannya sendirian ... Selamat malam
(Shehrazat pergi meninggalkan Onur)


Kedekatan Liliput dengan Anne Shehrazat dipagi hari
s - Tidak perlu takut, Nilufer sayang... hari ini akan menjadi sekolah yang sangat bagus..
k - Liliput ibu. namanya liliput
s - baiklah, Liliput. saya minta maaf...
n - Tapi, teman2 di sekolah tidak menyukai saya, saya pikir begitu.
s - tidak begitu... mereka masih belum mengenalmu, sayang . makanya terlihat seperti itu... kamu hrs sdkit sabar ya... Liliput,..
ooowwhh liliput kita sangat manis sekali.. ( sehrazat cium)
s- ada apa ..
n - sangat harum, aku suka baumu ibu..


"Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih, Kau bahkan tidak memberiku kesempatan"


Onur menemui Shehrazat d proyek setelah mendapat hasil tes DNA
Onur : Hello Shehrazat
Shehrazat: hello
Onur : bisa kita bicara?
Shehrazat: tentu saja
Onur : kita akan bicara di sini?
Shehrazat: jika tidak akan butuh waktu lama ... kita akan berbicara di sini karena aku memiliki banyak pekerjaan
Onur : aku mengerti ... itu berarti aku tidak layak bahkan hanya sesaat
Shehrazat: aku tidak mengartikan seperti itu, Jika kau mau, Kau bisa menungguku sampai selesai
Onur : itu tdk perlu. OK mari kita bicara di sini
Kau benar Shehrazat, tidak ada cinta tanpa kepercayaan, seorang gadis muncul mereka mengatakan kepadaku bahwa itu adalah putriku
Shehrazat: Onur, anak ini tidak masalah tetapi apa yang Kau lakukan pada ibunya
Onur : ibunya mengkhianati ku Shehrazat, kau berbicara kepadaku tentang kepercayaan, Nil berselingkuh! Apakah Kau tahu artinya?
Aku akan memberitahumu sesuatu yang tidak pernah ku beritahukan kepada siapa pun....
* Kau suka ataupun tidak, dia adalah putriku dari sekarang. Aku tidak perlu mencari tahu kebenarannya ... tetapi kau ingin ...*