10/16/2015

Best Scene Shehrazat 77


Onur mencoba bicara dg Shehrazat d proyek meluapkan smua isi hatinya (part 2)

Onur: Kau benar Shehrazat, tidak ada cinta tanpa kepercayaan, seorang gadis muncul mereka mengatakan kepadaku bahwa itu adalah putriku
Shehrazat: Onur, anak ini tidak masalah tetapi apa yang Kau lakukan pada ibunya
Onur: ibunya mengkhianati ku Shehrazat, kau berbicara kepadaku tentang kepercayaan, Nil berselingkuh! Apakah Kau tahu artinya?
Aku akan memberitahumu sesuatu yang tidak pernah ku beritahukan kepada siapa pun. Aku tak melewatkan sedikitpun hidupku tanpa mengingat pengkhianatannya. Itu alasanku mengatakan "tidak percaya wanita" Aku tidak kehilangan keyakinanku, aku tidak gila Shehrazat, dia berselingkuh, Kau tidak tahu bagaimana hal itu bagi seorang pria, dikhianati oleh wanita yang dicintainya. Kami akan menikah dalam waktu singkat, Aku ingin memberikan kebahagiaan kepada Nil,..

Ada masalah pd salah satu bangunan kami, Suatu hari aku harus pergi ke Moskow, Aku tidak ingin pergi tetapi jika aku tidak pergi Perusahaan akan rugi besar, lalu aku terbang ke Moskow dan tinggal di sebuah hotel, Aku segera menghubungi Nil setibanya d Moscow, aku sangat merindukannya, aku mendengarnya saja sangat bahagia, aku merasa sangat buruk saat jauh darinya,! tiba-tiba aku memutuskan untuk kembali ke Istanbul, Aku tidak peduli jika Perusahaan dibubarkan, ini adalah cinta. Atau mencurigakan ... aku tidak tahu, aku mendarat di pagi hari dan aku langsung pergi ke rumah Nil. Di pintu aku berfikir "akan kubuka dengan kunci atau haruskah aku mnelepon?" aku tidak ingin membangunkannya jadi aku masuk perlahan, aku mengira akan menemukan kekasih ku tidur ya... dan aku akan mengatakan kepadanya bahwa hanya dia yang terpenting tidak ada yang lainnya

Shehrazat: Onur, baiklah... jangan d lanjutkan

Onur: lalu aku masuk dengan perlahan, dia tidak sendirian, dia d ranjang dengan seorang pria... saya yakin mereka bercinta sepanjang malam
ia memperkenalkanku ke orang ini di sebuah pesta ... aku tahu bahwa ia menyukai Nil, dia membuat saya mengerti, dia mengirim saya pesan dengan peringatannya "dia suka padaku, Kau sebaiknya berhati-hati" aku pikir ia hanya bermain dengan pikiranku bahwa dia ingin aku menjadi cemburu, tapi tidak sesederhana itu... Nil sangat marah ketika dia melihatku, dia sedih untuk tertangkap basah bukan untuk pengkhianatannya pada ku, aku bisa melihat di wajahnya ... saat itu aku ingin mati

dan wanita yang mengkhianatiku tanpa menyesal ... minggu depannya, datang mengetuk pintuku mengatakan dia hamil, aku masih tidak percaya, bagaimana aku berdiri, kemudian bagaimana aku bernapas, bagaimana aku tinggal,
Dia mungkin menyesal, ketika dia mengatakan bahwa dia hamil, tapi aku tidak percaya kata"nya...
(mengeluarkan hasil tes DNA)
Nilufer mungkin bukan putri ku, aku tidak tahu apa yang tertulis di sini ... apa pun kebenarannya, aku telah menerimanya sebagai putriku, karena Nilufer berpikir bahwa aku ayahnya, Aku tidak bisa menyakitinya, meninggalkannya sendirian di dunia ini...

Aku tidak bisa menyakitinya, Shehrazat
(menyerahkan amplop hasil tes DNA ke genggaman Shehrazat)
Kau suka ataupun tidak, dia adalah putriku dari sekarang. Aku tidak perlu mencari tahu kebenarannya ... tetapi kau ingin ... silahkan mengambil ini dan membaca kebenarannya untuk dirimu sendiri

Shehrazat: Onur ...
Onur ... bisa kau menunggu sebentar?

(Onur keburu pergi)


Bennu menenangkan Mellek yang sedang terluka karena ulah Burak


Fusun dan Ali Kemal sedang mengobrol d tlp mengenai anak" mereka, Ahu nampak sangat tidak suka tapi Ali Kemal mengacuhkannya


Miss Perfect bisa juga MABOK ya... Shehrazat menyesali perbuatannya dia merasa bersalah pada Onur dan mencurahkan semuanya pada Bennu


Ahu mencoba merayu suaminya, tapi Ali Kemal mengacuhkannya bahkan meninggalkannya


Kebahagiaan keluarga Ali Kemal, mereka ta menyadari jika Fusun bukan lagi istri Ali Kemal secara hukum


Shehrazat datang k rumahnya, dia menanyakan keberadaan Onur pd pembantunya tp tdk mendapat jawaban, dia sedih menatap foto dan mainan milik Liliput yg tergeletak d meja


Kareem mengajak Sezen bicara dan berhasil meyakinkannya... mereka trlihat saling memdukung dan menyayangi