10/19/2015

Best Scene Shehrazat 80


Onur pulang dari kantor & mendapatkan surprise dari keluarga & teman2nya,,,,
o: Hai... tapi kalian mengatur pesta ulang tahun untuk Shehrazat?mungkin kalian salah
s: ya... aku mengatakan bahwa aku harus melakukan pesta untuk diriku sendiri
o: apakah kita baikan sekarang?
s: mengapa, apa kita saling mencaci? Tidak... aku tidak ingat sesuatu seperti itu
o: Lalu kau tidak akan pergi?
s: Kemana aku bisa pergi? ini adalah rumahku...
o: Jadi ketika kau marah, Kau akan mengirimku pergi
s: Mengapa aku akan marah lagi?
(Onur mengecup istrinya)
o: Baik... kau merencanakan ini? Selamat Ulang Tahun ya...


Kebahagiaan keluarga Aksal & Inceoglu atas bersatunya Onur & Shehrazat sekaligus merayakan moment ultah Shehrazat.
s: Anak-anak mari kita meniup lilin bersama, Ayo ... kita akan meniup semua lilin bersama-sama, Ok satu...dua...tiga
o: Cintaku... selamat ulang tahun
s: Kita akan hidup selamanya bersama dengan anak-anak kita
o: dengan anak-anak kita
s: Aku akan membuat keinginan
b: jangan dikatan keras"
s: mengapa tidak? keinginanku adalah ...
k: apa yang akan kau ingin ibu?
s: akan ku katakan, bagaimana Liliput?
l: katakan ibu
s: OK, aku ingin pernikahan
o: pernikahan?
s: ya
o: Cintaku, kita sudah menikah
s: Tapi kita tidak memiliki pesta pernikahan
o: Cintaku ... aku sangat ingin pesta pernikahan
s: OK, lalu...
o: OK, kita akan menikah


Kebahagiaan Onur melihat istri & anak2nya.


Setelah menidurkan Liliput & Kaan Onur & Shehrazat menumpahkan segala kerinduan yg selama ini tertahan,,,(di cut gk yaak scene ini)
s: mereka sudah berada di tempat tidurnya
o: Bagus
s: Aku sangat merindukanmu
o: rumah?
s: rumah juga, tetapi aku merindukanmu juga, kita baik" saja dari sekarang?
o: saya tidak tahu, akan ada masa percobaan, kita akan lihat (ya elaaah Onuuur sok jual mahal dah )
s: tidak seperti itu, jika kau berpikir aku akan pergi lagi, kau salah
o: Tidakkah kau akan meninggalkanku lagi?
s: bahkan jika aku marah, aku tidak akan pergi ke mana pun
o: itu berarti kita sedang jatuh cinta
s: Liliput tidak takut kegelapan lagi
o: benarkah?
s: Sayang, berapa kali aku menyakitimu ...
o: Aku merindukanmu ... sangat ...


Ditengah kesibukan shehrazat merindukan Onur lalu menelfonya.
s: Onur, cintaku...
o: Shehrazat, kekasihku di mana kau? apa kau baik-baik saja?
s: Aku baik-baik saja, aku tiba" sangat merindukanmu dan aku ingin berbicara denganmu
o: benarkah?
s: benar, sekarang ketika aku merindukanmu aku akan menghubungimu
o: jika kau berpikir aku akan mengeluh, kau salah
s: Aku pikir berapa banyak aku mencintaimu, Onur... aku sangat mencintaimu
o: Aku lebih mencintaimu
s: Aku akan memikirkanmu setiap jam
o: itu tidak cukup
s: maka setiap setengah jam
o: setiap seperempat jam, aku melakukannya
s: benarkah?
o: cintaku... Aku harus pergi rapat, aku akan menghubungimu lagi nanti
s: OK, kita akhiri, ciuman untukmu, sampai ketemu
o: sampai ketemu Sayang
----------------
Lalu Shehrazat tiba" dtg ke kantor dan mengejutkan Onur karena kedatanganya yg tiba2 ,,,
o: Sayang apa yang kau lakukan di sini di jam seperti itu?
s: Aku datang untuk membawamu makan siang
o: ini kejutan yang menyenangkan, kau ingin kita makan apa?
s: Aku tidak tahu, kau saja yg memilih, apa pun yang kau inginkan
o: Apa kita akan segera pergi?
s: Ya... akusangat lapar
o: OK, mari kita pergi


Shehrazat & Onur dlm perjalanan utk makan siang ,,,
s: aku tidak tahu berapa banyak majalah pernikahan yg selalu eksis, aku melihat beberapa gaun pengantin, kita akan melihatnya dengan Bennu
o: Kau menganggap ini serius?
s: tentu saja, aku benar-benar ingin pernikahan Onur, kau tidak percaya padaku?
o: apa yang harus ku percaya ... selain kita sudah menikah
s: Aku ingin ini menjadi hari yang tak terlupakan bersama-sama dengan anak-anak kita
o: Aku harus bekerja keras, untuk membawamu ke impianmu
s: Aku adalah Shehrazat yg sudah tua.
o: Tidak, aku sangat senang dgn Shehrazat yg baru.
* lalu Onur meraih tangan Shehrazat & mengecupnya,,,ohh sweetnya