10/25/2015

Best Scene Shehrazat 86


Kareem mengingatkan Bennu agar tdk terlalu bekerja keras karna dia sedang hamil.


Persiapan keluarga Aksal saat akan live acara talkshow di Tv yg berlokasi dirumahnya, (mgkin juga sekaligus klarifikasi ttg Nilufer).


Acara talkshow keluarga Aksal sdg berlangsung,,,
Disaat yang sama Eda melakukan perusakan di kantor Evliayoglu,,,
- W : Malam ini kami diundang ke rumah keluarga Aksal yang cukup megah ini,.. Tuan Onur sebagai orang terkenal, pemirsa ingin tahu tentang hidup Anda, pembatalan pernikahan Anda merupakan sesuatu yg masalah yg besar, tetapi saya melihat bahwa akhirnya kehidupan kalian sangat menyenangkan
- O : Ya kami memiliki masalah di masa lalu tapi kami tdk mempermasalahkannya kini, kita ingin melihat hanya untuk masa depan kita tidak ingin terjebak ke hal-hal lama
- W : Keluarga Anda semakin berkembang dengan dua anak, Kaan putra Ny Shehrazat dan ...
- O : Ya, Nilufer putri saya dari mantan tunangannya saya
- K: Liliput
- O : Liliput
- W : Selamat Tuan Onur
- O : Kami akan melakukan pesta pernikahan secepatnya
- W : Berita besar! Perayaan dengan dua anak adalah ide yang sangat baik!
- S : tiga (Onur bingung dan menoleh pd istrinya)
- W: maaf
- S : Ini akan menjadi pernikahan dengan tiga anak-anak kami, yang ketiga akan datang ... (Onur sangat terkejut)
O: Dapatkah kta berhenti untuk sementara waktu?
- W : tentu saja ...


Moment ketika Shehrazat mengejutkan Onur dgn memberitahukan kehamilannya.
O : Shehrazat ... cintaku ( berdiri memeluk istrinya)
- S: Aku mengejutkanmu, aku tahu
-O : Kau benar-benar tidak mengatakan apa-apa, kapan kau mengetahui tentang hal ini?
- S : Hari ini
- O : tetapi jika Kau emiliki kecurigaan mengapa Kau tidak memberitahuku?
- S: Aku tidak ingin mengatakan apa-apa sebelum yakin
- O: Sudah berapa bulan?
- S : Aku tidak tahu, aku belum pergi ke dokter, aku pikir tiga minggu aku hamil
- O : Kau dengar apa kata ibumu?
- K : Apakah kita akan memiliki adik?
- O : Ya ...adik kecil yang lucu
- L: Akankah dia menjadi saudaraku juga?
- S: Tentu saja, dia akan menjadi saudara kalian berdua
- M : Selamat Shehrazat ia akan tumbuh bersama dengan keponakanku (Mellek memeluk Shehrazat)
- S: Ya... itu akan lebih baik
- L: Kau ingin laki-laki atau.perempuan?
- K: Aku tidak peduli, Kau?
- L: Aku tidak tahu, Aku tidak peduli


- S: Onurku
- O: Sayangku, ceritakan
- S: Baik! awalnya aku merasa ragu, tapi ... akhirnya, aku benar-benar hamil
- O: Tentu saja, cintaku kau benar" bersinar (Onur memeluk pinggul istrinya)
- S: Bisakah kita melakukan pernikahan lebih sederhana?
- O: Apa maksudmu?
- S: Dengan teman-teman kita saja, di rumah kita
- O: Tidakkah kau ingin pernikahan yang terbuka?
- S: Kita tidak harus mengundang terlalu banyak orang, hanya orang-orang terdekat saja, apa itu OK?
- O: apapun yang Kau inginkan Sayang... (Onur memeluk istrinya)


Terkait insiden perusakan di kantor Evliayoglu oleh Eda, polisi melakukan penyelidikan di tkp. Polisi terlihat sdg menggali informasi pada semua yg ada disana. Mihriban nampak resah, sepertinya dia mencurigai Haldun ada dibalik peristiwa ini.


Onur & Shehrazat pun menggunakan kesempatan utk mengabarkan kabar kehamilannya pada Burhan. Burhan ikut berbahagia.


Onur berusaha menenangkan istri tercintanya, terkait insiden perusakan kantornya.
- O: Ayolah jangan sedih
- S: bagaimana bisa aku tidak sedih Onur? apa pun yang aku lakukan smuanya hilang, bagaimana aku akan menyelesaikan proyek ini?
- O: Kau memiliki salinannya di rumah
- S: Itu bukan yg akhir ... itu juga terjadi sebelum pernikahan kita
- O: Kau akan mengaturnya, cintaku... jangan sedih
- S: Kaupikir itu mudah?
- O: Ya.. aku juga akan membantumu (Memeluk istrinya)


Kemesraan Ali kemal & Fusun saat menikmati makan bersama. Fusun tampak mesra menyuapi Ali kemal, Burcin pun seperti ikut berbahagia dgn kemesraan ortunya.


Ketika Onur, Kaan & Liliput menikmati makan bersama, Feride tiba2 datang. Liliput hilang selera makan, lalu meninggalkan meja makan diikuti Kaan.


Burak & Sezen sedang menikmati kebersamaan di cafe, mereka terlihat bahagia. Bahkan Burak sudah tdk sungkan2 lagi mencium Sezen. Dilain sisi Mellek yg belum bisa move on dr Burak, masih tenggelam dlm kesedihan & terus2an minum. Mert dgn setia selalu menenangkannya, bahkan menemani Mellek dirumahnya.


- O: Sayang aku tidak ingin kau kelelahan (Onur memeluk istrinya dari belakang)
- S: Ini adalah lelah yang manis sayang ...
- O: Apa nama yang akan kita berikan pada anak kita?
- S: Aku tidak tahu ... tergantung pada jenis kelaminnya nanti
- O: Seperti dongeng ...
- S: Apa maksudmu?
- O: Dongeng 1001 malam ... Sah Sehriyar dan Sehrazat memiliki tiga anak, dan itu kebahagiaan mutlak mereka


Sepulang belanja, Shehrazat & Bennu terlihat sangat bahagia saat curhat. Mereka meluapkan kebahagiaan dgn menari bersama lalu berpelukan. Dilain sisi Eda sedang meracik ramun herbal berbahaya utk memuluskan rencana jahatnya pada Shehrazat. (Yihaaa,,,, ayo goyang dumang bareng Sheh & Bennu emak emak kecee)