10/26/2015

Best Scene Shehrazat 87


Burak berusaha menenangkan Sezen yg bersedih karna Semih tdk merestui mereka.


Burhan & Nadide bersiap2 ke pesta perayaan pernikahan Shehrazat-Onur. Mereka juga telah menyiapkan hadiah berupa kalung utk Shehrazat.


Sebelum pesta, Eda menemui Shehrazat & menawarkan membuatkan "minuman" pada Shehrazat, agar Shehrazat lbh rileks.


Eda membuat minuman dr ramuan berbahaya, yg sengaja dia siapkan utk Shehrazat. Raut kebencian sekaligus puas terlihat dari sorot matanya. Selanjutnya dia pun membuat Shehrazat meminumnya.


Mempelai pria menjemput mempelai wanita menuju tempat berlangsungnya pesta,,,


Ahu mendatangi ruang kerja Burhan lalu menunjukkan lukisan bergambar Fusun yg dibuat oleh Selim. Semua yg ada diruangan terkejut & tampak sungkan melihat gambar tsb.


Onur menggandeng Shehrazat memasuki tempat berlangsungnya pesta diiringi meriahnya tepuk tangan & kembang api. Selanjutnya mereka mengucap janji didepan para tamu undangan.
- Onur : Selamat datang...terima kasih,,,
Mungkin banyak yg berpikir ini aneh, kami sudah menikah tapi kami ingin mencari waktu yang tepat dengan kalian dan anak-anak kami, sehingga kami mengadakan resepsi pernikahan kami di malam ini, dan kalian tahu? kami akan segera memiliki bayi... (Semua bersorak mengucapkan selamat)
Terimakasih...terimakasih banyak.
saya tidak akan membuat kalian semua merasa bosan, saya ingin berjanji kepada istri saya Shehrazat untuk selalu mencintainya di depan kalian semua ,(menggenggam tangan Shehrazat) "Cintaku, aku akan melakukan apapun untuk menjaga keutuhan keluarga kita dan kita akan bahagia selamanya,,, Aku akan mencintaimu sampai akhir hidupku"
- Shehrazat : Dan Aku juga berjanji, aku akan mencintaimu sampai akhir hidupku (Shehrazat mengecup Onur kemudian meraka berpelukan)