10/27/2015

Best Scene Shehrazat 88


Semih menelpon Kareem.perihal pernikahan Sezen, Kareem sangat terkejut dg berita ini, Bennu mendatangi suaminya yg trlihat panik, diapun ta kalah terkejutnya, kemudian Kareem buru" pergi


Kareem mendatangi rumah Semih dan dia mendapati surat" Semih untuk ibunya dulu d laci


Kelanjutan kemeriahan Pesta Shehrazat dan Onur


Di tengah" acara Shehrazat tiba" merasa kesakitan kemudian dia pendaraham dan terjatuh, Onur dan para undangan nampak sangat panik, tapi tidak dengan Eda dia tersenyum.penuh kemenangan


Kebahagiaan baru Keluarga Aksal d rumah baru mereka
- O: apa yang kalian lakukan di sini?
- S: kita sedang perang krim
- O: Lihatlah wajahmu! (Kaan mencolekkan coklat ke hidung ayahnya)
- S: Onur, Kau terlihat lucu!
- O: Benarkah? ini adalah untukmu! (Onur mencolekkan cream ke pipi Kaan)dan ini adalah untukmu! (ganti ke pipi Liliput), Kau kemarilah!(mendekati Shehrazat)
- S: Tidak... Tidak
- O: Ya, Ya ... ini adalah untukmu
- K: Ah! Aku melakukannya dg sempurna
- O: ayo, pergi dan cuci muka kalian berdua, (Kaan dan Liliputpun pergi)Tidak terlalu buruk (sambil memeluk pinggul Shehrazar)
- S: Aku membuatnya - O: Hebat ... cintaku, aku sudah mengatur pertemuan dengan dokter
- S: Onur, Jangan mulai lagi


Kareem membaca surat Semih untul ibunya


Kebahagiaan Shehrazat dan Onur memulai kembali lembaran hidup yang baru d rumah baru mereka
- O: Kau merasa sakit?
- S: Onur itu sudah cukup, ku katakan aku baik-baik saja, mengapa Kau tidak percaya padaku? ...
(Mereka sambil berjalan menuruni tangga)
- O: OK, aku tidak akan memintamu lagi, kau menyukainya?
- S: tentu saja aku menyukainya, aku berharap aku tahu bahwa aku harus bekerja di dalamnya
- O: Mengapa Kau harus bekerja di dalamnya? Dekorator akan melakukan pekerjaannya
- S: Aku tidak tahu mungkin aku bisa memberikan ide, Kau seharusnya telah mengatakan kepadaku tentang Halil sebelum memperkerjakan dia ( Sambil melirik tukang kebun mereka)
- O: Mengapa?
- S: Ini adalah rumah kita, cintaku ... apakah itu sangat buruk, ketika aku ingin tahu orang-orang yang bekerja untuk kita?
- O: OK aku akan memberitahumu
- S : Jangan konyol
- O: Aku tidak, Kau jangan seperti itu?
- S: mengapa tidak harus seperti itu? Pertama-tama Kau mempunyai rasa yang besar, jika tidak Kau tidak akan menikahiku, tapi ... aku akan hidup denganmu di mana saja, Aku sangat mencintaimu


Ali Kemal menunjukkan lukisan Fusun pada anak"nya... Burhan dan Nadide nampak senang


Kareem menemui ibunya memceritakan surat" Semih untuk ibu kandungnya dulu, mereka berdebat cukup tegang karena sama" mempertahankan ego masing"


Saat makan malam Sezen menerima tlp dari ayahnya, dia nampak sangat sedih, begitupun Semih


Hari libur keluarga Aksal d pacuan kuda
- K: Apakah ini milik kita?
- O: tentu saja itu adalah milik kalian
- L: tetapi aku tidak tahu bagaimana menungganginya
- O: Tuan Cenkiz akan mengajarimu
- S: gadis cantikki, kekasihku (Shehrazat mendatangi kuda yg baru d bawa ke arahnya) Onur! Dia merindukanku (Sambil mencium kudanya)
- O: terlihat seperti itu
- S: ayo mari pergi untuk menungganginya
- S: Shehrazat, cintaku... Kau baru saja keluar dari rumah sakit
- O: Aku OK, mari kita pergi
- O: cintaku,... tolong
- S: kita akan bertemu di restoran, Aku baik-baik saja sayangku (pergi meninggalkan Onur dan anak" dg kudanya)


Onur makan duluan dengan anak" nya sambil menunggu Shehrazat yg sedang menunggang kuda


Ali Kemal dan anak" nya dtg mengunjungi Fusun, saat itu Burcu dan Buket memberikan surprice berupa lukisan pd ibunya, Fusun sangat trkejut dan merasa ta enak.pada mertuanya