10/28/2015

Best Scene Shehrazat 89


- S: Aku sangat lapar
- O: Shehrazat apa yang kau lakukan?
- S: Apa yang aku lakukan?
- O: Kau menungganginya selama berjam-jam, meskipun Kau baru saja keluar dari rumah sakit
- S: Aku baik" saja Onur, jangan khawatir, jika aku tidak sanggup, aku tidak akan menungganginya, aku tidak mengerti mengapa kau cemberut?
- O: Kita datang ke sini sebagai sebuah keluarga dan Anda pergi sendirian
- S: Jadi ini adalah masalah
- O: Tidak mengubah subjeknya
- S: Tapi ini adalah subjek, akui itu Onur, katakan "Saya tidak ingin Kau melakukan hal-hal sendirian" (Shehrazat tersenyum.menggoda suaminya)
- O: Akankah kita bertengkar?
- S: Kita tidak bertengkar, Kau cemberut (Onur tersenyum tipis)


Keluarga Aksal sedang bersantai d halaman, Firdev menemani anak" menggambar dan Feride mengutarakan keinginannya untuk pergi ke tempat saudaranya Bettul d Paris


Mert memberikan perhatiannya pada Mellek yang saat itu mencurahkan isi hatinya... Senyum penuh arti Mert.. mungkinkah cinta itu mulai menyapanya


Acara Open House d kediaman baru keluarga Aksal... Eda nampak juga hadir ditengah kebahagiaan mereka, sedang Kareem merasa tdk nyaman krn harus bertemu dg Sheval