10/29/2015

Best Scene Shehrazat 90


Keluarga Aksal sedang bersantai, tapi anak" membuat Shehrazat sedikiit sensi dg ulah mereka saat bermain
- S: Anak-anak, tidakkah kalian diminta tidak bermain di rumah?
- K: Ayolah ibu...
- L: Tapi kami sangat berhati-hati
- S: Anakku, kenapa kau tidak mendengar ibu?
- K: Ibu...
- S: Kaan tolong...Nilufer pergi bermain di lantai atas
- L: satu kali lagi
* pyaaar.... Bola mereka mengenai vas dan pecah *
Shehrazat dan Onurpun terkejut
- S: Cukup! kenapa kalian tidak mendengarku?
- K: Ini kecelakaan ibu
- S: Ini terjadi, jika kalian bermain di dalam rumah
- L: aku minta maaf (menunduk.ketakutan)
- S: Dengan maaf itu tidak akan mengubah Nilufer!
- O: Shehrazat ... (Onur memperingatkan istrinya)
- S: Berapa kali ibu harus memberitahu kalian? Kalian merasa orang tua! mengapa tidak mendengarkan?
- L: Aku tidak melakukan dengan sengaja (Liliput kemudian berlari pergi)
- K: Liliput tunggu!
- S: Nilufer!


Shehrazat dan Onurpun berdebat karena kejadian barusan
- O: Cintaku, sekarang Nilufer menangis hanya untuk sebuah vas
- S: Ini bukan hanya untuk vas
- O: Lalu untuk apa? itu hanya vas yg pecah, Kaan tidak juga merusaknya
- S: Dan aku berteriak padanya, Kau mengatakan bahwa aku berperilaku berbeda untuk Nilufer?
- O: Apakah aku mengatakan sesuatu seperti itu?
- S: Kau menyiratkan hal itu, tetapi pada dasarnya Kau berperilaku berbeda untuk Nilufer
- O: Jangan katakan omong kosong Shehrazat
- S: Kau mengatakan omong kosong, jika mereka akan tumbuh bersama-sama seperti kakak dan adik ... mereka harus menerima perilaku yang sama darimu juga
- O: Aku tidak akan bertengkar denganmu, ketika Kau tenang kita akan berbicara (Onur berdiri.meninggalkan Shehrazat)
- S: Apa? kita akan berbicara ketika KAU yang tenang...


Shehrazat menemui Liliput d kamarnya dan meminta maaf atas tindakannya tadi, Kaan menyusul dan Shehrazatpun membacakan dongeng utk kedua anaknya ini


Onur membangunkan Shehrazat yg tertidur d kamar Liliput
(Onur membangunkan istrinya dg mengusap pipinya)
- O: Kau tidur di sini ...?
- S: Kau akan membangunkan anak-anak, Aku tidak tidur tetapi aku berjanji pada Nilufer bahwa aku akan tidur dengan dia
- O: Tidakkah Kau bertanya kemana aku pergi?
- S: Mengapa? Aku tidak sepertimu?
- O: Aku berkeliaran ke Bosphorus
- S: Kau melakukannya dengan sangat baik... Setidaknya kau tenang?
- O: Ya... Benar sekali
- S: Apakah kita bicara setelah ini?
- O: Apakah ada sesuatu untuk dikatakan?
- S: Tidak ada ... Kemudian aku harus meminta maaf
- O: Tidak aku yang meminta maaf, ayo pergi ke kamar kita ... (Sambil tersenyum)


Shehrazat dan Onur menemani ibunya yg akan segera berangkat ke Paris, Feride berpamitan pada anak dan.menantunya lalu pada Firdev


Scene cemburu" yang manis
-O: Apakah Kau akan kembali ke kantor?
- S: Aku ada pertemuan malam ini
- O: Dengan siapa?
- S: Dengan konstruktor
- O: OK, di mana? di kantor?
- S: Tidak, di kedai kopi
- O: Di sebuah kedai kopi ...? Kau ada pertemuan di sebuah kedai kopi ... Bukankah ini aneh?
- S: Karena Ny Gulderen tinggal d samping coffee shop
- O: Mrs Gulderen?
- S: Dia adalah seorang wanita jangan khawatir (Shehrazat menahan senyumnya)
(Onur menggenggam tangan istrinya)
- O: Apa yang dikerjakan, cintaku? Wanita mengobrol, dengan teh, kopi dan manis ... (sambil melirik manis ke istrinya)
- S: Kami memiliki pekerjaan yang harus dilakukan. Wanita tidak akan pergi keluar hanya untuk makan siang
- O: Mereka biasanya tidak makan, Mereka akan gemuk
- S: Kau harusnya melihat dirimu sendiri


Kemesraan Kareem dan Bennu d ruang kerja Kareem


Penampilan perdana Ozcan, teman lama Shehrazat... yang sepertinya akan d manfaatkan oleh Eda untuk membantu aksi balas dendamnya ke Shehrazat