10/31/2015

Best Scene Shehrazat 92


Shehrazat mendapat kiriman buket bunga namun tdk ada nama pengirimnya, dlm kartu ucapan hanya tertulis pesan " Hari tuamu janganlah hidup di masa lalu". Tepat pada saat itu Onur mendatanginya,,, Shehrazat pun nampak gugup lalu berusaha menyembunyikan & meremas2 kartu ucapan tsb.


Shehrazat & Onur menjenguk Sheval & berusaha menghiburnya,,,


Sarapan pagi keluarga Aksal yg sedikit diwarnai perdebatan kecil Onur & Shehrazat,,,
- S: Onur aku menemukan kesempatan yang sangat baik
- O : Benarkah? apa?
- S: Sebuah pusat di Azerbaitzan
- O: Dari mana kau menerima proposalnya?
- S: Sejujurnya, aku mendengar dari orang-orang. Aku perlu memiliki beberapa hubungan
- O: Ayo Liliput, Selesaikan semuanya
- S: Kau tidak menganggapnya serius
- O: Pekerjaan skala Internasional sangat sulit
- S: Ini adalah mengapa aku menginginkannya
- O: Kau perlukan untuk memiliki banyak hubungan
- S: Kau melakukan pekerjaan ke Baku? Dapatkah aku menemukan beberapa hubungan darimu?
- O: OK kita akan lihat
- S: Beri aku e-mail mereka, aku akan mengirim pesan pada mereka
- O: OK, kita akan berbicarakan nanti tentang ini... Ayo Sayang, cepatlah memakannya
- S: Jangan abaikan aku seperti ini
- O: Aku bilang kita akan berbicara nanti
- S: Kau tidak menunjukkan minat sedikitpun
- O: Jangan memulai ini pagi"
- S: Apa sebenarnya yang aku mulai? Aku menanyakan sesuatu dan Kau mengabaikanku
- O: Apakah Kau ingin berbicara di depan anak-anak?
- S: Anak-anak yang menjadi kendala?
(Firdev memanggil anak" untuk segera berangkat, Shehrazat dan Onur sama" terdiam)
- O: Shehrazat, hal ini tidak bisa terus seperti ini
- S: Ya, tapi kau membuatku gila
- O: Aku membuatmu gila? Kau harus berbicara tentang bisnis di depan anak-anak?
- S: Aku tidak percaya pdmu, setiap kali kita berbicara untuk pekerjaan kau mengubah perilakumu (Shehrazat pergi dengan kekesalannya)
- O: Seperti jika kau harus bekerja ( Onur bergumam sendiri)


Eda & Shehrazat dlm perjalanan ke Lokasi peresmian klinik baru Ahmed Evliayoglu..mereka berbincang2 ttg Prof.Ozcan.


Suasana haru saat peresmian Klinik Ahmed Evliayoglu,,,


Onur menunggu kedatangan Shehrazat yg saat itu sdg meresmikan Klinik milik Burhan. Setelah Shehrazat dtg, Onurpun mengungkapkan kebanggaan pada istrinya ttg proyek kliniknya.
- S: Apakah kau menunggu terlalu lama?
- O: Tidak ... tidak .. aku hanya datang. Bagaimana hasilnya?
- S: Sangat baik. semua orang sangat senang
- O: Harusnya aku datang? Apakah ini keliru?
- S: Aku pikir lebih baik seperti itu. Mereka menyukaimu, tetapi hari ini, itu untuk Ahmed
- O: Kau melakukan sesuatu yang indah, aku bangga padamu (Onur memeluk pinggul istrinya lalu memeluknya)
Tiba" Hunner memberikan tiket pesawat dan hotel pd Shehrazat
- O: Kemana Kau akan pergi? ( Onur nampak heran dan terkejut)
- S: Aku akan pergi ke Baku dengan Mihriban. Kau tidak membantuku, sehingga kami akan mengatur pertemuan sendirian (Sambil tersenyum tipis)


Suasana santai keluarga Aksal yg diwarnai kembali dgn percekcokan Onur & Shehrazat,,,
- K: Ibu, kau akan pergi ke Baku?
- S: Ya
- O: Itu belum pasti
- S: Ini sudah pasti, kami terbang pada hari Senin
- O: Kita harusnya membicarakannya lebih dulu
- S: Apa yang kita harus kita bahas?
(Mihriban datang dan mengajak anak" utk pergi tidur)
- S: Kau ingin kopi?
- O: Shehrazat, apa yang kamu lakukan? Bagaimana kau mendapatkan ide untuk pergi ke Baku?
- S : Aku akan pergi untuk bisnis
- O: Itu berarti, kau hanya mendapat ide dan kau akan pergi
- S: Apakah kau bertanya padaku ketika kau pergi ke suatu tempat?
- O: Jangan katakan omong kosong
- S: Sejak kapan, pekerjaanku adalah omong kosong?
- O: Bagaimana dengan anak-anak? Kau tidak berpikir tentang mereka?
- S: Ketika Kau ijin, aku merawat mereka sehingga mereka tidak merindukanmu, kenapa kau tidak membantuku?
- O: Kau memiliki peran lain sebagai seorang ibu
- S: Jadi, seorang wanita tidak bisa meninggalkan pekerjaannya? jika seseorang yang beradap mengatakan sesuatu seperti itu ...
- O: Shehrazat, OK mari kita akhiri
- S: Saya setuju ...