10/06/2015

Best Scene Shehrazat67


Ali Kemal berusaha menelpon Ahu tapi dia menghiraukannya dia sibuk mainan dg pisau mungilnya


Ahu berusaha mengirim pesan pada Ali Kemal untuk memgancamnya


Kaan sayang... mainan sendiri dulu ya... Ayah dipanggil ibu nie mau d marahi


Kemesraan Bennu n Kareem di kamar bayi mereka


Pertengkaran kecil d pagi hari yang berujung batal pergi ke kantor
" aku tidak melakukan apa-apa, aku sudah terima seperti tahanan, apa yang kamu inginkan dariku? tidak bekerja tidak bertemu dengan teman-teman ku, apa yang harus ku lakukan untuk membuatmu percaya padaku ?"


- Kau marah dengan ku krn aku datang terlambat?
* Aku tidak mengatakan apa-apa
- Kau tidak mengatakan, tapi matamu mengatakan semuanya
*Aku hanya ta mengerti Shehrazat mengapa kau bekerja terlalu keras, kau tidak harus bekerja
- Onur... apa orang bekerja hanya karena dia butuh?
*OK aku akan setuju denganmu melakukan apapun yang kamu inginkan
-Kandang... sangkar emas (sambil berbisik di telinga Onur dan menggodanya)
* Jangan lakukan ini... Please
-Biasanya aku akan marah padamu, tapi satu-satunya yang aku ingin adalah tidur di pelukanmu (merebahkan kepala d bahu Onur)
* Karena kau sangat lelah... kemarilah (berpelukan)


Kaan sayang... bobo sendiri dulu ya nak... Ibu sama ayah dulu


Kedatangan Nilufer ke kantor Onur yg membuatnya sangat terkejut


Kesedihan Kaan mengenang Isin dikamarnya


Kemesraan Kareem Bennu membahas anak mereka nantinya


Bennu menemui Shehrazat dan mengabarkan batalnya kerjasama Binyapi dg Taner


Lama juga dua sahabat ini ga bertemu...
(kangen juga sm rambut asbes ala Mak Feride ya)


Kemesraan Sezen dan ayahnya disaat yg sama Kareem dtg tp mengurungkan niatnya utk masuk