10/09/2015

Best Scene Shehrazat70


Shehrazat menunggu kedatangan suaminya d meja makan, tiba" Onur datang...
s: Onur ... sayang
o: Sayang
s: selamat datang (berpelukan)
o: senang melihatmu sayang (Onur mengecup istrinya)
s: aku sangat khawatir padamu, kau tdk menelpon ku sama sekali
o: aku tidak bisa, aku mengendarai mobil selama berjam-jam
k: ayaaaahh... (berlari kepelukan ke ayahnya)
o: anak ku bagaimana kabarmu? apa yang kamu lakukan hari ini?
k: nenekku Feride datang kemari, kita menggambar bersama-sama
o: benarkah?bagus anakku
s: kau lapar? kau ingin aku untuk membuatkanmu sesuatu untuk dimakan?
o: ya, aku ingin mencuci tangan dulu
(Shehrazat meraih tangan Onur dan menghentikan langkahnya)
o: Onur ... bisa kita pergi ke ibumu setelah makan malam? aku tahu kau lelah, tapi ...
o: ada sesuatu terjadi?
s: kami berbicara, dia tidak terdengar sangat baik. Firdevs meninggalkannya sendiri. seorang saudaranya patah kaki dan dia meninggalkannya
o: mengapa ia tidak menelepon saya?
s: aku menghubungimu tapi kau tdk menjawabnya, mungkin kau sedang menyetir, kau kenal dia, dia tidak harus tinggal sendirian
o: mengapa tidak kau katakan padanya untuk datang ke sini?
s: sudah ku lakukan, tapi dia tidak mau. mari kita pergi untuk melihatnya setelah makan malam
o: kaan?
s: Mihriban akan merawatnya. ia akan pergi tidur secepatnya
o: ok, kemudian kita akan pergi
s: baiklah


Bennu-Kareem menikmati makan malam.mereka sambil.memperbincangkan ttg Onur


Syukaaa scene ini... Aura kebapakan Onur terpancar meski dia marah dan membenci Nil... tp sepertinya dia sdh mulai jatuh hati pada Nilufer


Onur menghubungi Firdev utk menemuinya... lalu Onur menceritakan smuanya pd Firdev dan memintanya menjaga Nilifer
#gayakhasOnur yg sedang berpikir sambil nempelin jatinya d bibir


Onur mencoba membujuk dan menenangkan Nilufer saat akan d titipkan pada Firdev


Shehrazat dan Onur mengunjungi Feride... Shehrazat dan Feride nampak semakin akrab