11/08/2015

Best Scene Shehrazat 100


Di RS,,,Beberapa saat setelah Shehrazat kecelakaan....
- O: Shehrazat, cintaku !!
* S: Tinggalkan aku! Bagaimana Kau tahu hal ini?
- O: Dari Komandan Lalu Lintas, ketika ia melihat KTPmu ... ia memberitahuku
Dokter, bagaimana kondisinya sebenarnya?
~ D: Cukup baik. tidak ada yang perlu dikhawatirkan
* S: Lalu mengapa tidak membiarkan aku pergi?
~ D: Kami akan membiarkan Anda Ny Sherazat tapi kami masih menunggu hasil tes, hanya memastikan saja.. . untuk memastikan saya akan melihat mereka dulu
- O: Cintaku...aku takut ( mengelus pipi Sheh)
* S: Jangan sentuh aku!
- O: OK, aku salah, tapi aku punya alasan
* S: Apa alasannya? apa yang aku lakukan? kau melihat sesuatu? kau mendengar sesuatu?
- O: Tidak, tidak seperti itu, persisnya tidak, aku akan menjelaskan kepadamu
* S: Apa yang akan Kau jelaskan kepadaku Onur? Bahwa Kau tidak pernah mempercayaiku? Dan Kau tidak akan pernah melakukannya
- O: Tolong dengarkan aku. OK ...sayangku ini semua kesalahanku
* S: Sangat sulit bagimu untuk menikah dengan pelacur, Kau berpikir bahwa aku tidur dengan pria lain hanya untuk uang
- O: Omong kosong .. Apa arti kata ini?
* S: Ini adalah kata-kata dari kehidupan nyata kita ... Kau tidak lupa, Kau tidak akan lupa, Kau tidak akan pernah lupa malam itu aku akan selalu menjadi pelacur untukmu
- O: Kau adalah orang yang tidak bisa lupa malam itu
* S: Kau mengikutiku apa yang Kau temukan? dengan siapakah aku tidur?
- O: Kau menghina dirimu sendiri
* S: Kau adalah satu-satunya yang mencela aku
- O: Shehrazat ...
* S: Pernikahan ini berakhir
- O: Tidak berakhir, aku tidak akan meninggalkanmu
* S: Aku ingin Kau untuk tinggal di tempat lain sampai aku akan pulih
- O: Jangan katakan omong kosong sayangku, Aku tahu Kau kecewa denganku.


Onur memenuhi permintaan Shehrazat utk tinggal terpisah
* S: Onur Aku memberitahumu, Aku mendengarkanmu
- O: Aku tidak tahu harus berkata apa ketika kau berbicara pdaku dengan dingin ... tanpa cinta
* S: Aku mengatakan aku mendengarkanmu, ada sesuatu untuk dikatakan?
- O: Aku tidak bisa berdiri seperti ini Shehrazat, aku mohon ayo kita bicara
* S: Kita akan bicara malam ini
- O: Aku tidak akan menunggu sampai nanti malam
* S: Onur aku mohon, ayo jangan dipersulit aku banyak pekerjaan yang harus dilakukan
- O: Apa itu lebih penting daripada kita? Aku akan datang untuk menjemputmu
* S: Sudahlah ..tlepon saya berdering, kita akan berbicara nanti... Bye


Ditempat yg berbeda, Onur & Kareem sama2 menerima kabar buruk mengenai perusahaan mereka. Onur & Kareem langsung melakukan meeting dgn para pemegang saham....


Eda yg saat itu sdg berada dikantor Shehrazat, buru2 pergi ketika mendengar Ghani mengatakan bahwa keluarga Evliayoglu akan menjemputnya menuju Rutan Fusun. Namun sialnya ketika Eda keluar dr kantor, Nadide sempat melihatnya....


Suasana haru saat Keluarga Evliayoglu mengunjungi Fusun di Rutan. Sebelumnya Fusun sempat pingsan.