11/04/2015

Best Scene Shehrazat 96


Ozcan menemui Onur d kantornya... sepertinya Onur menawarkan kerjasama yg smalam d bicarakan dg Tuan Burhan


Onur baru pulang dr kantor dan mendapati istrinya d taman...
- O: Apa kabar?
* S: Baik dan Kau?
- O: Di mana anak-anak?
* S: Mereka di lantai atas ... Apakah Kau lelah?
- O: sedikit
* S: Aku berharap ... tidak ada yang salah
- O: Tidak, mengapa?
* S: Aku tidak tahu, Kau tampaknya mengerutkan kening mungkin karena aku mengenakan celana pendek di taman?
- O: Kita tidak membicarakan tentang hal itu
* S: Lihat, aku akan memberikan laporan hari ini padamu, jam 8.15 aku pergi ...
(Onur memotong kata" Shehrazat)
- O: Shehrazat, aku mohon
* S: ponselku ada di dalam jika Kau ingin melihat Pesan"ku
- O: Kau tahu berapa banyak aku minta maaf tentang hal itu
* S: Onur, mengapa kau cemburu? apa yang terjadi? tidakkah kau ceritakan?
- O: Tidak ada sama sekali
* S: OK


Pagi hari... Kareem yg sdh trbangun mendapati istrinya yg masih terlelap.. Kareempun mencium istrinya sebelum bangun


Asisten RT Fusun sangat terkejut mendapati Fusun yg acak"an sambil memangku Burcin dan Selim yang sdh tdk berwarna teraungkur di lantai


Shehrazat asyik mengamati suaminya yg masih terlelap
* S: Selamat pagi
- O: Kapan Kau bangun?
* S: sudah lama
- O: Apakah Kau melihatku? Kenapa kau tidak membangunkanku?
* S: Kau begitu manis saat sedang tidur ... jadi aku tidak bisa berdiri untuk melewatkannya
- O: Kau tidak bisa berdiri?
* S: Tentu saja saya tidak bisa
( Onur melihat jam tangannya)
- O: Oh... ini terlambat aku tidur trlalu banyak
* S: akhir-akhir ini Kau sangat lelah
* O: Kita akan melewati hari di tempat tidur jika Kau tidak membangunkanku
* S: Ya...itu akan menyenangkan tapi aku harus pergi ke kantor, Aku lupa sketsaku...
- O : akankah kau bekerja pada hari Minggu?
* S : Sayangnya ...
(Onur kembali berbaring dan menarik tangan istrinya)
* S: Onur, jangan lakukan itu
- O: Ayo, aku tidak akan meninggalkanmu, apa yang akan kau laukan?
* S: jika kau bertindak dengan cara ini, aku tidak akan pergi
- O: Jangan pergi
* S: Onur, aku benar-benar harus bekerja
- O: OK Aku tidak peduli (Onur mendekap istrinya lebih erat)


Ali Kemal dan Nadide mencoba menenangkan anak" sementara Fusun keluar d gandeng polisi utk mempertanggungjawabkan perbuatannya


Shehrazat memergoki paparazi yg telah mencuri fotonya... dia mengejarnya tp lolos, kemudian dg panik dan ketakutan dia menelpon suaminya dr dlm mobil
- O: Cintaku
* S: Halo? Onur?
- O: Apakah kau sudah merindukanku?
* S: Dapatkah kau datang ke sini segera?
- O: Apakah ada sesuatu yang salah?
* S: Aku tidak tahu, sesuatu yang aneh terjadi
- O: Apa yang terjadi ceritakan padaku?
* S: Akutidak tahu, aku pikir seseorang mengikutiku
- O: Apa?
* S: ketika aku tiba ke kantor, ia mengambil fotoku, aku mengejarnya tapi ia lari
- O: Kau mengejarnya? kamu gila?
* S: Aku terkejut, apa yang bisa kulakukan? aku begitu takut aku tidak masuk ke kantor
- O: Di mana Kau sekarang?
* S: Aku di dalam mobil
- O: Ayo segera pulang, segera
* S: Onur, siapa dan mengapa ia mengikutiku? mungkin dia adalah pencuri di kantor?
- O: Cintaku, segera pulang ke rumah
* S: Onur kita harus memberitahukan pada polisi
- O: Kemarilah kita akan membahas itu, cepat pulang !!


Selim mendatangi Fusun dg tiba"... lalu berusaha memperkosanya ... Fusun berusaha membela diri lalu menusukkan gunting yg berada di meja