11/05/2015

Best Scene Shehrazat 97


Mellek menelpon Mert lalu mengajaknya bertemu... mereka mengobrol cukup serius sebelum akhirnya Mert meninggalkan Mellek


* S: Mengapa Kau sangat terlambat? Aku khawatir
- O: Aku berbicara dengan keamanan, dari besok Kau akan memiliki seorang security di kantor
* S: Kau menelepon polisi?
- O: Tidak ada alasan
* S: Seseorang mengikutiku ia mengambil fotoku... dan Kau mengatakan bahwa kita tidak perlu pergi ke polisi?
- O: Apa yang harus polisi lakukan, Shehrazat? apa yang akan kita kirim ke polisi?
* S: Bagaimana Kau mengatasi hal ini? Onur, mungkin dia memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan pencuri atau mafia
- O: Aku akan mengatasinya, aku mengambil langkah yg diperlukan percayalah
* S: Onur, apa kau menyembunyikan sesuatu dariku? Kita memiliki anak-anak, jika ada sesuatu katakan padaku
- O: Darimana Kau mendapatkan ide ini, sekarang? jangan kh


Fusun nampaknya menceritakan ttg Selim pd Ali Kemal


Fusun memberi keterangan pd Polisi sementara Burhan dan Ali Kemal menunggu dg gelisah d luar


- O: Besok kita akan ke polisi
* S: akhirnya Kau peduli padaku
- O: Jangan mengatakan itu, aku selalu peduli dan aku mengambil setiap langkah untuk bersikap tenang
* S: OK baik
- O: Jangan marah, ketika Kau marah denganku, hidup benar" berasa pahit, jangan marah... Aku akan memintamu alasan ... setiap kali aku akan iri dan kau tidak adil
* S: akankah kau mengatakan "Aku menyesal" setiap kali kau cemburu?
- O: OK aku tidak akan cemburu lagi, aku berjanji
* S: Apakah kau yakin, akankah kau menepati janjimu?
- O: Pastikan
* S: Setiap wanita suka suaminya cemburu .... tapi kau menyakitiku
- O: Jangan katakan itu
* S: Kau tidak cemburu, kau memiliki keraguan
- O: Tidak aku tidak memiliki keraguan untukmu
* S: Apakah Kau pikir ini adalah kebiasaan terburukmu?
- O: Ya tidakkah boleh memiliki sedikit kebiasaan buruk?
* S: kecil?
- O: sangat kecil
* S: Kau manja
- O: Ya, tapi itu adalah kesalahan ibuku dia membesarkanku dengan cara ini
* S: ayo mari kita pergi ke tempat tidur sudah malam
- O: Ayolah...


Kareem mencoba menghibur Bennu