11/07/2015

Best Scene Shehrazat 99


- O: Tidakkah kau datang ke tempat tidur kita? Kemana kau pergi?
* S: Malam ini aku akan tidur dengan Kaan
- O: Jangan katakan omong kosong
* S: Onur, lepaskan tanganku
- O: Ada apa denganmu? Mari kita bicara
* S: Kita akan bicara ,tapi tidak sekarang
- O: Jika aku duduk dan aku minta maaf apa itu akan membantu...
* S: Tidak...
- O: Aku mengerti ... Aku akan tidur di bawah, kau tetap tinggal di sini.
-------------------
(*suara hati Onur ketika di sofa,,,)
Suatu hari mereka bertanya padaku, Apa itu cinta? Itu adalah makanan penutup yang memiliki rasa seperti sirup manis tapi adonan pahit. Jika aku berhenti berharap untuk berdamai aku akan kehilangan keinginan untuk hidup, dan aku harus bersumpah untuk tidak menempatkan yang lain di hatiku... Bumi adalah saksiku .. Bumi ... langit ... semua dimulai ... seluruh dunia adalah saksi .. cintaku untukmu...


Sebelumnya Nurhayat sdh memberitahukan Eda ttg schedule meeting jam 14:00 dgn Onur, Burhan & Ozcan. Namun ketika meeting akan segera dimulai Eda keluar dr kantor utk menghindari Burhan. Ketika Onur mengkonfirmasi lwt telf, Eda beralasan harus ke lokasi proyek karna ada yg hrs ditangani langsung.
(ekspresi Burhan datar saat mendengar nama Eda,,,, harap dimaklumi mgkin Opa Burhan selain lupa orangnya, jg lupa nama itu)


Proses perceraian Ali Kemal & Ahu,,, sepertinya Ahu bersandiwara mengarang cerita & Ali Kemal tampak menyangkal.


Onur meminta Kaan utk menelfon ibunya & menanyakan keberadaannya.
* S : Hallo...
- K : Ibu
* S : Sayangku... bagaimana kabarmu?
- K : Aku baik ibu... kau dimana?
* S : Ibu masih kerja
- K : Kapan akan kembali ke rumah?
* S : Ibu tidak akan kembali malam ini sayang
- K : Kau tidak akan pulang? tapi...
* S : Jangan kawatir .. Besok kita akan bicara...
- K : OK
* S : Bagus...anakku, sekarang makanlah makan malammu dan pergi tidur
- K : OK
* S : Aku akan menciummu
- K : aku juga
Setelah menutup telf, Kaan bilang ke ayahnya bahwa ibunya tdk plg malam ini,,,
Lalu Onur mencoba menelfon Shehrazat namun sdh tdk tersambung