11/20/2015

Mahaputra Episode 248


Episode dimulai saat semua orang meneriakan pratap. Mamrat ji berkatapada  pratap, kamu benar-benar melakukan pekerjaan yang besar. kamu telah menangkap ajmer dan alwar kembali. Sekarang tak seorang pun akan melihatnya lagi di mewar. Pratap berkata, ini adalah wilayah kita dan kita akan melakukan yang terbaik untuk tanah kita. mamrat ji berkata, ini saatnya untuk memperluas wilayah kita, kamu harus memenangka benteng ini dan membuatnya berada  di bawah pengawasan mu. Pratap berkata, mereka adalah teman kita dan motif utama ku adalah untuk membuat tanah kita aman dan bebas. uday singh ji berkata, wow !!! pratap aku pikir aku tidak bisa mengambil keputusan ini dengan memenangkan benteng. Phool berkata pada maldev ji bahwa aku akan berbicara pada Pratap, ia akan menerima perkataanku. tentara datang dan memberikan informasi pada pratap dan mengumumkan bahwa marwar yang akan memerintah di ajmer. Phool berkata, sambil menepuk dada !!! apa yang akan ku lihat? ia benar-benar rendah hati dan besar hati. Maldev ji berkata, aku pikir aku benar-benar berpikir salah tentang pratap. Ibu Phool berkata, sekarang kita akan berbicara dengan orang tua pratap untuk membahas pernikahan. Phool merasa terganggu tentang hal ini. Uma devi kemudian berkata, sekarang pratap tumbuh dewasa dan popularitasnya akan tumbuh hari demi hari. Maldev berkata, yang kamu katakan benar, Pergi dan mengirim beberapa surat pada phool tentang pernikahan pratap.

Jalal berjalan di atas pasir hangat dan memikirkan pratap. Lalu katanya, pasir ini tidak begitu hangat. Ibu Jalal berkata, apa yang kau lakukan jalal? Berhenti jika tidak kakimu akan terbakar. Jalal berkata, ia tidak bisa menghentikan ku saya hanya dengan dengan berjalan di atas pasir ini, aku akan menang melawan seluruh rajputana sama seperti saat kita menempatkan simbol ajmer dan alwar. Jalal sekali lagi berjalan di atas pasir. Ibu Jalal  berkata, jalal benar-benar frustrasi melihat pratap, ia tidak tahu apa yang ia lakukan. Bahram khan berkata, sekarang kita akan mengubah tampilan jalal.

Dassi memberitahu  JB tentang pratap dan Uday singh ji telah sampai ke Chittor dan sekarang mereka akan segera sampai ke Mewar. JB berkata, mari kita pergi dan kita akan mempersiapkannya segera. Jb berkata, pratap sedang dalam kondisi terluka maka mengapa tidak akan aku melakukan ini untuk pratap.

JB sampai ke kamar Uday singh ji dan melihat bahwa semuanya sudah dipersiapkan. Jb melihat veer bai ji sedang mempersiapkan segalanya. Veer Baiji berkata pada jb, aku berpikir bahwa kamu akan menyimpan sisanya untuk lain waktu maka DB datang dan mengejek. JB berkata pada db, semuanya berjalan yang sama seperti apa yang kita lakukan.

Db kemudian pergi dari sana kemudian JB berkata, aku sangat senang dengan pekerjaan mu, ceritakan apa yang kamu inginkan? Veer Baiji berkata, bisakah saya Tilak Pratap?

Uday singh ji berkata pada mamrat, kita benar-benar harus berterima kasih padamu mamrat ,, sekarang kami telah kembali menang . Pratap berkata, menyembah hansa mosi. Mamrat ji berkata, mengapa kamu tidak akan datang ke bijolia malam ini? Pratap menyangkal kemudian uday singh ji menerima permohonan.  BACA SELANJUTNYA || Mahaputra Episode 249