12/18/2015

Best Scene Antara Nur dan Dia Episode 18


Yigit yg baru datang disambut oleh Iclal yg sudah berdandan cantik lalu mereka pun berdansa meski Yigit terlihat terpaksa, Nur yg melihat ini semua mencoba bersikap tegar


Iclal jg berusaha mengingatkan Yigit dgn kenangan saat Mert baru lahir dll...Dan sekali lagi Nur yg melihat ini semua berusaha tabah (sabarrrr ya neng .. )


Dan puncaknya ketika Nur melihat Iclal bermesraan dgn Yigit, Nur sepertinya hilang kesabaran dan berusaha menggagalkan kemesraan itu dgn menendang tempat lilin di luar ruang jakuzi yg membuat Iclal memarahinya (tp gpp Nur .. Se enggaknya rencana Iclal bs kau gagalkan) Tapi scene ini sepertinya bakal dibabat ma Antepehhh...


Nur yg ingin pergi dr rumah Kozan berusaha di cegah oleh Yigit dan meyakinkan Nur akan cinta mereka
Yigit : " Tidak ada lagi kesempatan bagi kita utk menghindar Nur .. Aku milikmu dan kau adalah milikku .. Aku tdk bs menghindarimu "
Nur : "Aku benci krn aq mencintaimu !! Aku benci !!
Yigit : " Aku tidak akan membiarkanmu menyerah Nur .. Kalau kau menyerah .. Aku tidak akan menghentikanmu kali ini "