12/06/2015

Best Scene Shehrazat 127


Setelah mendengar pengakuan Eda bhwa Edalah yg menghancurkan RT-nya, Shehrazat yg msh shock langsung mnelfon Onur.
- O: Hallo ...
* S: Onur
- O: Shehrazat
* S: Teh yang dia berikan untuk ku pd hari pernikahan kita mengandung racun, dia akan membunuhku, tapi aku kehilangan bayiku
- O: Shehrazat, apa yang kau katakan?
* S: Dia seorang wanita yang berbahaya, hentikan dia Onur, dia akan membahayakan kita, Aku mohon
- O: Baiklah, baiklah...Jangan takut
* S: Jaga dirimu dan Nilufer
- O: Cintaku dia tidak akan melakukan apa-apa, Apa kau di rumah? aku akan datang...(Onur masih memanggilnya cintaku)
* S: Tidak, aku baik" saja,jangan khawatirkan tentangku
- O : Shehrazat, jangan keras kepala, aku ingin berada disampingmu!
* S: Tidak, kau tidak perlu melakukannya, Bye!
Setelah menerima telf dr Shehrazat, Onur bergegas menjemput Shehrazat setelah sebelumnya berpesan sesuatu pd Firdevs.


Demi keamanan, Engin mengajak Shehrazat & Kaan tinggal sementara dirumahnya. Tepat pada saat itu Onur datang, Onur pun bermaksud mengajak Shehrazat bersamanya, namun Shehrazat menolak. Perselisihan antara Onur & Engin pun tak dpt dihindarkan.
+ E: Kita jangan mengirim Kaan ke sekolah, dia mungkin pergi dan bisa menemukannya
(tepat saat itu Onur dtg)
- O: Shehrazat, cukup dengan semua omong kosong ini
* S: Aku mengatakan kepadamu untuk meninggalkan aku sendiri
- O: Tidak, kita akan pulang Shehrazat, Shehrazat ... aku ingin kau aman, kau mengerti?
* S: Kami aman
+ E: Shehrazat, ayolah masuk ke dalam mobil
- O: Jangan lakukan itu Shehrazat (Onur Menahan Pintu mobil Engin Saat Engin membukakannya utk Shehrazat)
* S: Biarkan aku... aku mohon?
- O: Shehrazat ... aku mohon
(Shehrazatpun masui mobil)
+ E: Dapatkah kau pergi?
- O: Aku tidak akan pergi ke mana pun tanpa istriku
- E: Shehrazat bukan istrimu lagi, kau sudah bercerai
- O: Perceraian tidak berarti apa-apa, dia masih istriku, kau mengerti?
+ E: Dia adalah mantan istri Anda Onur Aksal! dia bukan istrimu lagi! Segera dia akan menjadi istriku ... jadi jangan mengganggu kita lagi
- O: Shehrazat, ayolah, ayo kita pulang, Aku mohon
(Onurpun Terdiam Melihat hal kepergian mereka)


Kemesraan Shehrazat - Engin... Engin sempat akan mencium Shehrazat, namun suara panggilan Kaan mengagetkan mereka, hehehee


Bennu bermaksud akan pergi dr rumah, dia meninggalkan surat disamping Kareem yg msh tertidur pulas di sofa. Sesampainya digarasi, Bennu heran karna garasi dipenuhi asap. Selain itu Bennu jg dikejutkan adanya mobil asing terparkir disitu, Bennu berteriak histeris begitu melihat ada mayat didalam mobil tsb (mayat Eda). Kareem & Mellek yg msh tidur segera menuju garasi.


Burhan terkejut ketika mengetahui dr polisi ttg perbuatan Ali kemal & Ghani (berhubungan dgn kebohongan Ali kemal). Setelah itu Burhan dan bbrp polisi menuju sebuah gudang, disana Burhan langsung menghajar sambil memaki habis2an Ali Kemal & Ghani (wkwkwkwk).
Setelah puas menghajar mereka, Burhan menyerahkan pd Polisi.


Shehrazat & Onur tak sengaja berpapasan di tangga kantor polisi, lalu Onur memaksa mengajak Shehrazat pergi utk bicara.
* S: Aku diminta Tn. Tugrul menemuinya, aku bukan ingin bertemu denganmu. Dapatkah kau pergi dan tdk menghalangi jalanku?
- O: Tidak ... kita harus bicara
* S: Kita tidak memiliki sesuatupun untuk dibicarakan
- O: Kita harus... kita harus bicara
* S: Tinggalkan aku Tn. Tugrul sdh menungguku
- O: Biarkan dia menunggu. Kita akan bicara Shehrazat, jika kita tidak bicara, aku akan membuat hidupmu seperti dineraka
* S: Apa?
- O: Entahlah kita akan berbicara atau aku tidak akan membiarkan kau tinggal dimanapun, kemanapun kau pergi, aku akan menemukanmu, apakah kau mengerti? Sekarang, ayo ikut denganku
* S: Mengapa kau melakukan ini padaku?
- O: kau!... mengapa kau melakukannya padaku?
(Onur memaksa Shehrazat masuk mobil)...