1/29/2016

SINOPSIS Cinta Elif Episode 106 Kamis 30 Oktober 2016


SINOPSIS Cinta Elif Episode 106 Tayang Kamis 30 Oktober 2016

1 Minggu kemudian 
Arpel dan elmer sedang bersama di rumah omer dan mereka duduk bersama dan pelin mencoba kerudung pengantinya ke elif , iyaa arpel sedikit berdebat dan mereka berbicara layaknya kawan dan juga sambil bercanda . 
Arda mengajak arda ke halaman dan pelin mengatakan jika banyak yang harus di lakukan saat arda dan omer mau ke halaman elif memanggil dan menyuruh menelpon orang yang ada di buku catatan mereka sedikit perang dindgin dan saling menatap omerpun berada di halaman bersama arda dan mereka mengobrol omer bilang jika ada perang diam antara dia dan elif lalu elif memanggil omer 
“ aku akan pergi ke kantor dan aku akan kembali “ kata elif
“ baiklah aku akan mengantarmu lalu aku akan pergi ke kantor “ kata omer , elif terdiam dan mereka saling menatap .
“ baiklah “ kata elif 
“ Arda kau akan mengatasinya “ kata omer 
“ baiklah teman pergilah tingglkan kami sendirian dengan persiapan pernikahan “ kata arda
“ aku pikir kau harus menikmatinya kau menikahi wanita yang kau cintai ini adalah salah satu hari terbaik dalam hidupmu “ kata elif 
“ aku berharapa yang sama Nona ELif “ kata Arda , lalu elmer saling melihat . dan omerpun berpamitan pergi dan saling mengucapkan selamat tinggal . 
Nilufer dan faith bertemu mereka bicara soal bayi mereka akan tumbuh dewasa saat faith bebeas dan fatih juga menjelaskan jika dia membunh orang itu karena membela diri dan tayyar mengambil semua darinya , nilufer bilang jika pengacaranya bilang fatih akan di penjara setidaknya 30 tahun nilufer akan menunggu namun hidup tidak akan menunggu katanya lalu fatih terdiam . 
Omer sudah sampai di kantor Elif denizer 
“ apa kau akan lama ? “ kata omer 
“ tidak , pelin akan bersiap – siap di rumah kita mungkin aku hanya 1 jam kau akan pergi ke mana ? “ kataa elif 
“ aku akan pergi ke kantor “ kata omer 
“ baiklah liha nanti , “ kata elif 
“ sampai jumpa “ kata omer mencium pipi elif , elifpun berjalan masuk ke kantor lalu berbalik 
“ omer kau tidak peduli apa yang aku bicarakan ? atau jawabanmu tidak “ kata elif 
“ Elif , ku mohon “ kata omer 
“ Ku mohon apa ? aku katakan tolong apa kau akan pergi ke kantor untuk mengundundurkan diri atau kembali bekerja lagi ? (omer diam ) aku sudah tahu jawabanya Terima kasih . “ kata elif lalu masuk kantor omer hanya terdiam . 
Huseyin berdandan rapi karena akan menghadiri persidangan dirinya dia berbicara sedikit dengan fatih lalu melike menelepon pengcaranya dan demet sedikit kesel dan demet mengira jika ibunya sudah menganggap ayahnya mati lalu Ibu elvan mencoba menjelaskan dan memberitahu demet jika allah yang memberikan hidup dan Allah juga yang akan mengambilnya lalu demet masuk kamar . 
Elif sedang berada di ruanganya sambil menggambar Desain kalungnya lalu mert masuk dan membicarakan soal pekerjaan dan gelarnya lalu elif memberikan mert jabatan manager dan mert sangat senang , elifpun tersenyum , dan mert kembali bekerja . 
Demet membereskan meja belajarnya lalu alat tulisnya jatuh ke samping meja lalu demet mengambilnya satu persatu dan saat terakhir mengambil demet mendapatkan foto keluarganya (Huseyin , Melike dan Demet ) , demet hendak merobeknya namun tidak jadi . lalu demet mendapat telfon dari mert mengatakan jika dirinya sudah menjadi manager dan akan membuktikan pada ibunya jika akan serius melamar demet , demet Nampak senang dan bahagia . 
Omer sedang berada di kantor barunya dan kepalanya memperkenalkanya pada teman teman baru omer , mereka semua bersalaman dan saling menyapa salah satu dari mereka bilang jika merasa terhormat bisa bekerja sama dengan omer . kepalanya lalu memberikan berkas , dan mengatakan jika kan menyelidiki kasus kasus kecil organisasi tayyar omerpun mulai duduk di mejanya dan melihat berkasnya .
Asli sedang berbicara dengan elif di ruangan elif 
“ Elif , apa kau sudah memikirkan ini baik baik ? apa kau yakin karena .. “ kata asli 
“ aku yakin asli , aku yakin dia tidak tidur selama berhari – hari sejak tayyar meninggal dia hancur dia menanggung berat untuk ini , ini tidak akan pernah berakhir akan ada tayyar lain dan omer akan terus menanggung beban yang berat “ kata elif 
“ Baiklah , baik apa yang akan omer lakukan ? apa itu mudah omer melakukan pekerjaan yang di lakukan dia mencintainya pekerjaanya itu yang di inginkan . apa yang akan ia lakukan sekarang bahkan aku dapat melihatnya , apa kau tidak melihatnya elif ? “ kata Asli 
“ tentu saja aku melihatnya Asli , bagaimana tidak tapi bagaimana aku bisa hidup tenang setiap kali dia kan membuat seseorang bunuh diri tetapi juga sangat mencintai seseorang “ kata Asli 
“ aku pikir saat tayyar sudah mati semuanya sudah selesai , tapi hebat bahkan kematian orang itu berada di antara kalian Elif berfikirlah Hati – hati . pikirkan baik baik tentang apa yang kau putuskan dan kenapa itu saran terakhirku untukmu “ kata asli lalu keluar dari ruangan Elif dan Elif hanya diam dan memandang fotonya bersama omer yang ada di mejanya .
Omer sedang membicarakan soal kasus baru yang akan di tanganinya , bersama kepalanya dan melihat – lihat berkasnya dan menemukan gambar korek api yang sama di pegangnya lalu omer mengeluarkan koreknya dan melihat nama di balik tutup korek itu dan omer mengingat saat menemukan korek itu pas waktu dirinya masih kecil dan mau mengantarkan makanan untuk ayahnya bersama Huseyin kakaknya namun sampai di toko Ayahnya sudah berada di lantai dan meninggal Huseyinpun panik dan pergi memanggil bantuan sedangkan ome rmenemukan Korek itu di bawah meja dan bilang pada kepalanya jika pembunuhan ayahnya belum di selesaikan , kepalanya bilang jika omer akan dekat dengan pembunuhnya ayahnya .
Huseyin menghadiri pengadilan dan hakim menjatuhkan hukuman Seumur hidup untuk Huseyin dengan penjara seumur hidup atas pembunuhan Ahmet denizer , sibel andac dan bahar huseyinpun pasrah dan hanya bisa menangis .
Omer menceritakan jika ayahnya punya pekerja dulu , dan akan menanyakanya lagi sedangkan elif sedang berada di rumahnya untuk menemani Pelo menikah dan pelin mencari kalungnya lalu elif membantu mencarikan dan memasangkanya ke pelo mereka saling berterima kasih iya sebagai teman baik . lalu pelin menanyakan omer , karena tidak bisa menikah tanpa saksi 
Omer mendatangi Toko ayahnya dulu yang sudah di berikan pada teman Ayahnya itu namun orang itu tidak ada di tokonya , omer terus melihat – lihat foto di dingding dan melihat satu foto lalu ada nama di bawa Foto itu Zeynep – Kemal 1971, lalu omer mengingat dulu waktu ibunya memberikan tokonya pada orang itu lalu omer termenung dan Kemal datang orang yang membunuh ayahnya . 
“ Oh Omer , selamat datang Omer “ kata Kemal lalu omer langsung memegang kerah bajunya dan mendekatkanya ke tembok 
“ kenapa kau membunuh ayahku ? apa yang kau inginkan darinya ? “ kata Omer marah dan emosi lalu karyawanya panik , omer bilang diaam 
“ Ayahku memberikanmu pekerjaan , dia memberikanmu harapan dia memberikanmu toko apa ini balasanmu dengan membunuhnya ? Bicara !! atau aku akan membunuhmu ! aku akan membunuhmu ! “ kata omer sangat marah 
“ kau akhirnya menemukan pembunuh ayahmu Omer , apa kau ingat waktu kau masih kecil kau datang kepadaku dan mengatakan jika kau sudah besar akan menjadi seorang polisi dan menemukan orang yang membunuh ayahmu kau akhirnya menemukan dia “ kata Kemal 
“ kenapa kau membunuh ayahku ? “ kata Omer 
“ karena ayahmu tidak mau masuk dalam Bisnis Ilegal dia mengetahui semua yang terjadi dalam Bazaar dan ingin pergi ke polisi yang lain memtuskan untuk harus membawanya pergi dan ingin memutuskan aku yanh harus membunuhnya mereka memberikan aku uang dan menagtakan padaku aku akan menjadi kaya dan mereka akan memberikan aku toko jika membantu mereka semoga Allah membalasku aku masih sangat mudah dia memperlihatkan uang di depanku lebih yang pernah aku lihat Omer ! “ kata kemal lalu Omer langsung menonjoknya hingga berdarah dan jatuh . 
Di rumah Pink Elmer Arpel sudah siap – siap akan pergi dengan kemeriahan orang orang di sana sambil menari , Orang tua Arda datang dan bertemu elif juga pelo , Asli menanyakan omer pada elif , elif hanya menggeleng . lalu saat arpel akan pergi asli melemparkan beras mungkin tradisi di sana .
Omer sangat marah pada kemal karena sudah membuat keluarganya menderita dan Membawa kemal ke dalam mobil polisi .
Hari berganti Malam . . .
Pesta dan Pernikaha Arpel akan di mulai semuanya datang dan berkumpul , nilufer hanya datang sebentar menitipkan hadiah pada Asli . Arpel bergandengan tangan lalu tolga datang menagatakan pada arpel bahwa penghulunya ada janji juga di tempat lain dan harus cepat sedangkan arda mengatakan jika tidak bisa menikah tanpa sahabatnya Omer, lalu syukurlah Omer datang dan mengatakan jika akan menjadi saksi dan meminta maaf karena ada urusan lalu tolga mengajak Arpel bersiap – siap lalu omer menggoda Elif 
“ kau sangat cantik , apa kau tidak mau menyapaku Tuan Putri “ kata omer 
“ Hay “ kata Elif cuek hahaha di cuekin omernya , (omer hanya tersenyum)
Akad Nikahpun di mulai saat di tanyai Arpel dan Elmer semua mengatakan Iyaa yang artinya mereka sudah resmi menjadi suami istri , lalu omer menyuruh pelo menginjak kaki arda, pelopun menginjak kaki arda , ardanya kesakitan lalu arda bilang sama omer . “ kawan apa yang kau lakukan ? “ mereka semuapun tertawa .
Huseyin sedang ngomel – ngomel sendiri di tahanan karena tidak ada yang datang saat pengadilan dan Fatih mengajak Huseyin kabuur !! 
Omerpun berdansa dengan Elif , arpel juga dansa (terus tolga dansanya sama siapa ? ) saat elmer berdansa mereka sambil ngobrol 
“ saat kau melihatku seperti itu , aku mati saat ini dan setelah itu aku akan bangun kembali apa kau tahu kenapa karena matamu menyentuhku , kau membunuhku sekali lagi “ kata omer merayu 
“ tidak ada yang mati Inspektur , tidak ada yang saling membunuh satu sama lain “ kata elif cuek 
“ aku pikir kau akan tersenyum , tapi ternyata tidak Elif kita akan pergi besik dan menentukan Tanggal pernikahan mari kita menikah sebelum akhir bulan bagaimana menurutmu ? “ kata Omer , namun elif terdiam dan pergi ke luar dan omer mengejar 
“ Elif , Elif ada apa ? “ kata omer 
“ aku bertanya 1 pertanyaan omer , aku bertanya 1 hal tapi kau merasa tidak perlu untuk menjawab pertanyaanku seolah – olah aku tidak menanyakan hal itu kau mencoba menghindar “ kata elif marah 
“ Elif , ini bukan waktu yang tepat “ kata omer 
“ kapan waktu yang tepat ? kapan ? aku berfikir bahwa ini adalah waktu yang tepat “ kata elif 
“ elif kita bisa bicara setelah ini “ kata omer 
“ baik karena masalahnya sederhana dan kita bisa menyelesaikanya dengan bicara dan ayo kita bicarakan sekarang apakah kau memutuskan untuk mengundurkan diri ? “ kata Elif 
“ Hari ini aku menemukan tanda kenapa aku memilih menjadi seorang polisi “ kata omer 
“ kau ingat kenapa kau menjadi seorang polisi tapi kau lupa untuk memberikan jawaban “ kata elif 
“ Elif kenapa kau tidak mengerti tidak ada jawaban untuk pertanyaanmu itu aku tidak bisa meninggalkan pekerjaanku kau mencintaiku dengan cara ini dan sekarang kau mengatakan aku harus berhenti dari pekerjaanku 
“ apakah kau mengeti ? dengar jika kau seorang professor atau sopir tidak apa apa tapi kau polisi aku tidak pernah memintamu untuk berhenti dari pekerjaanmu tapi selama kau menjadi polisi kau akan selalu ragu dengan keputusanmu dan setiap kali kau berikir kau benar , kau kehilangan bagian dari dirimu dan suatu hari omer suatu hari kau tidak lagi seperti orang yang aku cintai (omer kaget ) aku ingin meninggalkan semua masa laluku bersama denganmu aku ingin hidup baru denganmu bahagia, tenang Omer ! aku ingin bahagia denganmu “ Kata elif 
“ sekarang saat kita menyelesaikan semuanya pekerjaanku ada di antara kita sebentar , kenapa aku ? kenapa harus aku yang menanggungnya ? kenapa aku harus meninggalkan pekerjaan yang aku hargai dan sayangi “ kata omer emosi dan marah 
“ Omer , jangan seperti itu “ kata Elif 
“ tidak kau melakukan hal ini , apa yang kau lakukan adalah Mustahil , kau bertindak seperti wanita yang tidak berfikir kau menginginkan satu hal dan itu harus terjadi setelah itu apa yang akan aku lakukan ? aku bisa menjadi apa ? apa pekerjaan yang harus aku pilih kau mempunyai semuanya pekerjaanmu , perusahaanmu , kau memiliki pengahasilan “ kata omer emosi sangat sudah 
“ Aku “ kata elif 
“ kau apa Elif , apa ? elif apa kau akan meninggalkan pekerjaanmu ? apakah kau akan memberikan perusahaan ke adikmu aku tidak berfikir seperti itu “ kata omer 
“ kau tidak pernah memintaku untuk itu “ kata elif emosi juga sudah 
“ aku memintamu sekarang , aku memintamu apakah kau akan meninggalkan rancanganmu dan semuanya yang sudah di persipakan ? apa kau akan meninggalkan perusahaan untuk adikmu (elif diam ) kau tidak bisa melakukanya tentu saja “ kata omer , lalu demet memanggil omer dan elif untuk kembali masuk ke dlam omerpun bilang akan masuk lalu omer lebih dulu masuk dan langsung gembira terbawa suasanana di dalam dan Elif hanya melihat dari pintu dan memutuskan untuk pergi .
Fatih terus mengajak huseyin yang sedang membasuh muka di toilet untuk kabur namun huseyin bilang jika tidak ingin ikut dan fatih terus meyakinkan jika akan bertemu istrinya dan hidup bahagia . 
Omer terus larut dalam pestanya Arpel lalu omer sadar jika elif tidak ada dan bilang sam aarda akan pergi mencari elif , lalu omer juga sempat bertanya pada Ibu elvan dan tolga namun semuanya bilang jika melihatnya sebentar lalu tidak tahu ke mana , tolgapun kembali menari . Omer mencoba menelponya namun tidak tersambung . BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Cinta Elif Episode 107