10/20/2015

Best Scene Shehrazat 81


Burhan mempertanyakan ttg pengeluaran Kartu Kredit yg digunakan Ahu, Ahu bukannya merasa bersalah malah berlaku tidak sopan pada mertuanya


Ali Kemal mengunjungi Fusun setelah pertengkarannya dg Ahu, diapun tertidur disana dan Fusun menyelimutinnya dan menatap mantan suaminya itu


Kemesraan mereka setelah Kaan dan Liliput tidur
-S: mereka bisa bermain sepanjang malam, Kaan tidak tahu kata lain selain "Liliput"
-O: mereka bersama-sama dengan sangat baik
-S: kita?
-O: apa yang kau pikirkan?
-S: Aku bertanya padamu
-O: Kau harus bertanya padaku?
-S: Aku tidak tahu, mungkin aku ingin mendengarkan
-O: Apa kau tau betapa aku mencintaimu? bahwa aku tidak bisa tinggal satu menitpun darimu
(memeluk Shehrazat dr belakang)


Burak dan Sezen sedang berbincang d tepi pantai, mereka nampak serius mungkin Burak meyakinkan Sezen akan cintanya


Ta sengaja Keluarga Aksal bertemu Tn Burhan, Burhan dan Nadide pun terkejut akan kehadiran Nilufer


Lagi... Kemesraan mereka sebelum tidur
O: Sayang sekali bahwa kita bertemu dengan Tuan Burhan
S: Ya, tadi seperti kita menyembunyikan sesuatu
O: Apa yang mereka pikirkan tentang kita? kita harus memberitahu mereka dari awal
S: tapi kita tidak memiliki kesempatan
O: Ya, tapi mereka tidak tahu itu, aku merasa tidak enak
S: jangan merasa tdk enak, ketika kau akan menjelaskan kepada mereka, mereka akan mengerti, Tuan Burhan adalah seorang yg bijak
O: Kau benar, mereka tidak seperti itu Shehrazat, yang pergi tanpa mendengarkan terlebih dulu
S: Onur, akankah kau selalu mengingatkanku tentang itu?
O: Ya... aku sedikit menikmatinya (menggenggam tangan Shehrazat)
S: Aku tidak akan meninggalkanmu sampai mati! Kau tahu itu bukan?
O: Aku juga tidak, kemarilah (menarik Shehrazat dalam pelukannya)
S: Aku adalah masalahmu, Kau tidak akan lepas dariku
O: jika Anda mengatakan begitu ... maka adalah masalah yang manis (mengecup keningnya )


Sarapan yang penuh kehangatan Keluarga Aksal
-S: anakku, sini berikan telurmu?
-K: tidak, aku akan meretakkannya dengan telur Liliput
-S: ok, lakukanlah
-K: Ini punyaku sudah retak
-O: lihat Jika kau memegang erat-erat kau akan menghamcurkannya, bagaimana kau harus melakukannya,
Kau merasa baik di sekolah Liliput?
-L: ya...
-S: Akuberbicara dengan teman-temannya mereka semua sangat menyukainya Nilufer
-K: Liliput bukan Nilufer
-S: OK... kadang Liliput, kadang Nilufer
k: Ayah mengapa kita tidak pergi ke sekolah yang sama dengan Liliput
-O: Kau berada pada kelas yang berbeda
-K: jika kita berada di sekolah yang sama kita akan pergi bersama-sama, aku akan melihat dia selalu
-O: OK, tahun depan kau akan pergi ke sekolah yang sama dengan Liliput
-K: Yeeeyyyy ...
-S: Tetapi jika kau tidak makan sarapanmu, Kau tidak akan pergi kemanapun