10/21/2015

Best Scene Shehrazat 82


Onur menemui Burhan d Tokonya, dia menjelaskan bahwa Nilufer adalah anak kandungnya, awalnya Burhan sempat menolak tapi dia cukup bijaksana menanggapinya


Kareem mengunjungi makam ibu kandungnya, ta sengaja dia bertemu dg Semih disana... Tampa saling bercakap Semih segera pergi meninggalkan tatapan Kareem yg masih penuh dendam


Hunner berusaha membuat hubungannya dg Ghani membaik, tapi nampaknya Ghani masih sangat kesal padanya, Ghani masih menolaknya


Fusun kaget ketika secara tiba" mantan mertuanya datang mengunjunginya d rumah baru


Shehrazat beetemu dg Bennu membicarakan acara resepsi pernikahannya, nampaknya mereka akan memilih gaun utk Shehrazat


Onur sedang melakukan Interview pada Eda... calon arsitek baru perusahaan Binyapi
kemunculan tokoh antagonis yang akan benar" mengocok emosi qt smua kedepannya


Nadide mengobrol dg Fusun tapi tatapannya msih sangat tajam, hubungannya dg menantunya it blm membaik setelah skandal yg dilakukan Fusun


Shehrazat mendatangi WO bersama Bennu, mereka nampak serius membicarakan acara Shehrazat


Keluarga Aksal dalam perjalanan menuju rumah Nenek Feride
- K: Nenek Feride memberiku banyak mainan untuk dimainkan bersama
- S: Sekarang kau akan bermain bersama dg Liliput. mereka seperti kenal sdh bertahun", saya senang melihat mereka (berbicara pd suaminya)
- K: dia juga memiliki boneka, Kau akan bermain dengan dia
- L: Dia tidak akan memberikannya kepadaku
- K: mengapa?
- L: Dia tidak menyayangiku, dia bertengkar dengan ayah, ketika dia bertemu dg ku
- S: dia tidak tahu bahwa Kau cucunya, itulah mengapa nenek Feride akan sangat menyayangimu
(Onur hanya menatap sedih dari kaca spion )


Nilufer ragu untuk ikut masuk bersama ayah ibunya ke rumah Nenek Feride
- K: Ayo Liliput
- L: Aku tidak ingin pergi
- K: tapi kenapa?
- L: Bagaimana jika dia berteriak padaku lagi?
- O: Ayolah Liliput, mari kita lihat apa bibi Firdev telah menyiapkan makan malam (Onur memegang kedua pipi Liliput)
- L: Benarkah... bibi Firdev sini?
- O: Tentu saja, dia ada di sini. Dia sangat senang mendengar bahwa Kau akan bergabung dengan kami malam ini


Feride sangat terkejut akan kehadiran Nilufer
- K: Nenek lihat siapa yang datang
- S: Hallo Ny. Feride?
- F: Apa arti semua ini, Onur Bagaimana Kau berani membawa gadis ini ke rumahku?
- O: Ibu, tolong
- F: Aku memberitahumu "tidak"? Kau memintaku dan aku mengatakan kepadamu bahwa tidak mungkin
- O: Ibu apa yang kau katakan? Nilufer adalah putriku
- L: Lepaskan aku... aku ingin pergi...tinggalkan aku
- O: Baiklah ... tenang
- F: Apakah Kau berpikir bahwa aku akan menerima sesuatu seperti itu? dia adalah orang asing!
- O: Ibu apa yang Kau katakan?
(Kaan menyusul Liliput yg berlari pergi)
- K: Liliput tunggu!
- S: Nyonya Feride (Shehrazat hendak pergi menyusul Liliput)
- F: Bagus Shehrazat! seperti yang saya lihat, Kau telah menerima ketidaknormalan ini!
- S: Ibu Feride, tolong
- O: Ibu!
- K: Liliput, jangan menangis (Kaan menghibur Liliput di luar, kemudian mereka berpelukan)
- F: dengan bertindak seperti ini, apakah Kau berpikir bahwa aku akan menerimanya? Aku tidak akan menerima anak ini!
- O: Baik, maka lupakan juga tentang aku! karena Kau tidak menerima anakku, lupakan aku! (Onur pergi)
- S: Kau tidak harus berkata seperti itu
- F: Berpikirlah tentang hal ini dengan baik Shehrazat


Nadide menasehati Ali Kemal ttg kedekatannya dg Fusun, tp Ali Kemal justru mengatakan dia masih sangat mengharapkan Fusun kembali


Shehrazat dan Onur membesarkan hati Nilufer setelah kejadian tadi
S: Sayangku putriku satu-satunya Liliput. Kau masih sedih karena Nenek Feride?
L: Dia tidak menyayangiku
S: Dia belum mengenalmu, namun ketika dia mengenalmu dia akan mencintaimu lebih dari siapa pun
O: Liliput ... nenek Feride masih gugup, itulah mengapa dia bersikap seperti itu kepadamu, Ayah tidak ingin Kau bersedih, OK?(mengecup kening Liliput)


Onur melihat Eda keruangannya memastikan pekerjaab Eda yg saat it sedang mengobrol santai dg Bennu