10/07/2015

Best Scene Shehrazat68


s: onur cintaku selamat datang sayang
o: hello sweetheart
m: selamat datang
o: senang bertemu dg mu, Gani bagaimana kabarmu?
g: tidak buruk dan Anda?
o: selalu baik, bagaimana blajarmu?
g: semuanya baik-baik saja
o: akankah Anda menjadi insinyur?
g: saya berharap begitu
m: saya akan membuat kopi apa Anda mau?
o: tidak tidak, terima kasih
s: bagaimana kau bisa kesini?
o: aku ada rapat tiba tiba aku mengerti... betapa aku merindukanmu
s: kau mengecek ku?
o: jangam katakan itu aku merindukanmu itulah mengapa aku datang (Onur mengecup sheh sambil merangkul pinggangnya...kmudian sambil malu malu mereka melirik k gani 😍)
s: Onur kau harus lakukan kejutan ini lebih sering
o: apakah kau menyukainya?
s: saya kira
o: bagaimanapun aku akan pergi, kau memiliki pekerjaan yang harus dikerjakan
s: kau lebih penting daripada segalanya bagiku
o: apakah kau memiliki sesuatu untuk dilakukan malam ini? atau bisa kita pergi keluar?
s: apa yang kita rayakan?
o: cinta kita, kita harus merayakannya setiap hari
s: cintaku bagaimana kau bisa manis skali hari ini
o: pertama kita akan menjemput Kaan setelah itu kita akan pergi ke beberapa tempat yang bagus untuk makan siang, Ok
s: ok
o: sampai jumpa nanti
s: sampa jumpa, semoga harimu menyenangkan (onur mengecupnya lagi lalu pergi)
#CMIIW
aaaaiiiihhh ga meleleh ni mak mak kece disini


Onur menenangkan diri d tepi danau setelah kedatangan Nilufer... kemudian dia mengunjungi kantor istrinya


Pernikahan sederhana Ahu vs Ali Kemal, Nadide memberikannya sebuah gelang


Kebahagiaan mereka saat USG dan memeriksakan kandungan Bennu


Keceriaan setelah periksa dan mengabarkannya pada calon pamannya Burak via tlp


Makan siang yg hangat setelah menjemput Kaan dr sekolah
" saya sedang berpikir tentang Kaan ia tumbuh dengan cepat ia adalah seorang pemuda sekarang Ini sempurna, indah untuk memiliki sebuah keluarga " (Onur menggenggam tangan Shehrazat)


Onur dan Sherazat menjemput Kaan , Kaan sangat antusias berlari dan menghambur ke pelukan ayahnya


Kalian memang perlu saling menguatkan ditengah semua masalah yang setidaknya berimbas pada kalian saat ini


Ali Kemal menenangkan Ahu yang emosi d kamarnya krn merasa tdk d terima Burcu dan Buket


Mau donk di dongengin ayah Onur juga sebelom bobo


Shehrazat merasa ad yg disembunyikan oleh Onur krn kediamannya sepanjang hari ini, tp Onur hanya merasa lelah dan butuh liburan


Nilufer menunggu di depan Kantor, Onur datang hanya meliriknya sekilas kemudian pergi masuk setelah sedikit bicara dg penjaga


Kebimbangan hati Onur setelah membaca surat dari Nil


Onur memperhatikan Nilufer yg masih terduduk di depan Loby kantor dr ruangannya


Bennu berbagi kebahagiaan hasil USG nya dg Shehrazat dan Mihriban


Onur mengabarkan od Shehrazat jika dia mendadak ada meeting dan harus pergi ke Ismir...
hmmmm kebohongan baru lagi kau buat Onur ...


Nilufer menceritakan ttg ibunya dan memberikan Foto mereka pd ayahnya


- Apa anda Tuan Onur Aksal?
- Ya, dan anda siapa?
-Tuan Onur, saya membawa putri anda
-saya tidak.mengerti
-putri dari mantan tunangan anda, putri anda
(Onur terkejut dan menatap kaget pada Nilufer)