10/08/2015

Best Scene Shehrazat69


o: Shehrazat cintaku aku mendesak harus ke Ismir
s: bagaimana ini terjadi?
o: saya harus bertemu dengan Kamar Engineers
s: mendadak sekali? tidakkah mereka memberitahu Anda sebelumnya?
o: saya juga tdk tau bagaimana in trjadi
s: apa kau akan kembali malam ini?
o: jika saya akan pergi dengan pesawat ya tapi saya akan menyetir sendiri
s: mengapa? itu melelahkan
o: saya akan membutuhkan mobil disana
s : ok sayang, telpon aq jika kai sudah sampai ,ok
o: baik aku akan menghubungimu jangan khawatir, jaga dirimu ok?
s: baiklah, bye ..


Mihriban memperkenalkan Haldun pada Shehrazat


Haldun memberikan bingkisan pada Mihriban yg membuatnya nampak sangat senang (ganteng juga temen Mihriban)


Shehrazat mencoba menghubungi Onur ketika Feride datang ke rumahnya


Mellek mulai gerah dg Burak yg mencoba jelalatan


Onur teringat pertengkarannya dg Nil saat dia merasa sakit hati dikhianati mantan tunangannya itu


ikatan ayah anak pastinya lbh kuat, benci saja ibunya tapi jangan anakmu Onur dia begitu manis saat terlelap begini


kebersamaan mereka saat sarapan pagi... Kaan memberikan ciuman sebelum berangkat sekolah pd neneknya


Kemesraan Bennu-Kareem sebelum berangkat ke kantor


Kecemasan Onur saat Nilufer tiba" menghilang


Kareem n Bennu mengunjungi kantor Shehrazat