11/16/2015

Best Scene Shehrazat 107


Shehrazat & Onur sdg merapikan mainan anak2 sembari mengobrol ttg Burhan yg telah membantu masalah di Binyapi. Disaat itu Bennu menelfon Onur utk berbicara pada Shehrazat, namun Shehrazat kembali mengabaikannya.


Shehrazat curhat pada Onur ttg masalah yg terjadi antara dia & Bennu,,,
- O: Cintaku, tidakkah ponselnya kau dekatkan wajahmu ...!
* S: Aku tidak punya teman seperti dia
- O: Shehrazat, cintaku ... ada sesuatu yang terjadi? cintaku tolong katakan padaku
* S: dia membuatku sangat sedih
- O: apa yang dia lakukan? akankah kau cerita? cintaku dia membuatmu marah aku mengerti ... tapi ...
* S: Aku tidak marah ... dia salah paham padaku... seharusnya sahabat sejati tidak melakukan itu - O: Akankah kau ceritakan apa yang dia lakukan padamu? cintaku, tidakkah kita berjanji bahwa kita tidak akan memiliki rahasia?
* S: Dia bilang dia ingin Kareem menikahiku
- O: apa?
* S: Aku mencoba untuk mendukung dia, karena dia kehilangan anaknya, dia mengatakan kepadaku bahwa dia tahu Kareem jatuh cinta denganku, Apa kau percaya ini? Persahabatannya itu palsu dari awal, apa yang dia pikirkan, persahabatan macam apa ini Onur? aku mencintaimu ... sangat sulit untuk percaya itu?
* O: itu benar sayang ... sudahlah jangan menangis lagi....


Ali kemal & Fusun telah saling memaafkan. Fusun pun sepertinya mulai membuka kembali hatinya utk sang mantan suami,,,,


Shehrazat tdk bisa tidur karna msh kepikiran perkataan Bennu tempo hari. Onur yang menyadarinya, berusaha menenangkannya....
- O: Kau Belum tidur? jangan sedih lagi, sekarang kau hanya mencintaiku? !! dan aku hanya mencintaimu ... aku mencintaimu dan aku akan mencintaimu, jika kau tidak mengatakan "aku juga" aku tidak akan meneruskannya ...
* S: aku juga
- O: aku juga apa?
* S: aku sangat mencintaimu


Setelah mendapat konfirmasi dr Onur ttg masalah yg terjadi antara Bennu & Shehrazat, Kareem sgt marah pada istrinya itu,,, hal ini diperparah dgn perkataan Bennu yg semakin membuat Kareem murka lalu meninggalkannya. Bennu hanya bisa meratapi kepergian Kareem...


Burak sdg meratapi nasib rumah tangganya yg sdh hancur, dia melepas cincin kawin & menggeletakkannya dimeja.
Dilain sisi, Mellek mulai membuka hati utk Mert. Saat Mert sakit, Mellek dtg membawakan buah dan juga merawatnya.