11/28/2015

Best Scene Shehrazat 119


Alikemal sedang mengajari Fusun mengendarai mobil baru mereka,tak mau menyiakan kesempatan,didalam mobil alikemal berusaha menggengam tangan fusun.fusun terlihat tersenyum bersama alikemal.


Setda sedang membongkar kamar majikannya.lalu mencuri dan perhiasan di rumah itu.setelah mendapatkan apa yg ia cari,kemudian setda pergi meninggalkan rumah itu.ketika malam setda terlihat sedang berada di club dan merayu seorang lelaki.(eda banting stir jadi Ahu ke 2 rupanya)


Kaan sedang menonton dan melihat baba onur sedang di wawancarai d sebuah acara talkshow.melihat itu shehrazat marah pada kaan dan merebut remote tv yang di pegang kaan.kaan marah dan langsung lari ke kamarnya.
* S: Kenapa kau tidak mendengarkan ibu?
. K: Mengapa aku tidak boleh melihat ayahku?
* S: Berapa kali ibu menjelaskan bahwa kita sudah terpisah, kau mengerti? Dia bukan ayahmu lagi
. K: Tapi mengapa? Mengapa?
* S: Anakku, kau masih sangat kecil untuk memahaminya
. K: Aku mengerti, aku sudah tumbuh besar, mengapa kalian berpisah
* S: Karena Onur berperilaku buruk kepada ibu, Dia memperlakukan ibu dg salah
. K: Bagaimana?
* S: Anakku, aku tidak bisa menjelaskannya kepadamu... tapi aku tidak bahagia dengan dia, kau mengerti? aku merasa sangat buruk, Kau tidak ingin ibu merasa seperti itu kan? Apa Kau suka jika ibu menangis dan sedih setiap hari?
. K: Mengapa aku tidak boleh bertemu kakek juga?
* S: Karena dia berperilaku buruk pada ibu
. K: Kakekku?
* S: Ya
. K: Kapan?
* S: Ketika kau sakit
. K: Tapi dia berperilaku sangat baik padaku, Nenek dan kakek menyayangiku
* S: Kaan, Lihat, dengarkan ibu, orang dewasa memiliki masalah dalam hubungan mereka Mereka merasa sedih, mereka tidak bahagia, mereka marah antar mereka ... dan kemudian mereka tidak ingin bertemu...
. K: Jadi, apakah kau bahagia?
* S: Aku akan bahagia, jika aku tidak melihat mereka. Aku tidak ingin melihat kakekmu lagi, kau mengerti? Apakah kamu mengerti?
. K: Ya
* S: Kita tidak akan berbicara masalah ini lagi, OK?
. K: Baiklah.


Setelah Wawancara onur terlihat menawarkan sang reporter untuk pulang bersama.mereka pergi ke sebuah cafe dan ngobrol2 di sana.setelah itu mereka terlihat memasuki sebuah kamar hotel.(siap2 bobok syumukkk)


Setelah bobok syumukk Onur terlihat sedang merapikan pakaiannya sembari berbincang2..,
+ E: Jam berapa ini?
- O: Ini masih terlalu pagi, Lanjutkan tidurmu
+ E: Kita akan sarapan?
- O: Jika kau ingin, telponlah
+ E: Kau tidak akan makan apa-apa?
- O: Saya harus pergi
+ E: Saya berpikir bahwa kita akan bersama, setidaknya secangkir kopi bersama
- O: Saya terlambat, saya minta maaf
+ E: Akankah saya melihatmu lagi?
- O: Aku tidak tahu, Kau adalah salah satu dari wanita" yang meminta hal-hal seperti ini
+ E: Saya tidak seperti itu, Selain itu, saya tidak seperti mereka, Saya mengatakan dengan jelas kepadamu bahwa saya ingin melihatmu lagi
- O: Kau memiliki telepon saya dan saya juga memiliki nomermu, Kita akan mengaturnya
(E mengecup Onur)
+ E: Apa pun yang akan terjadi, kita akan bertemu lagi
(Onur Hanya membalasnya dg senyum)


Kareem berada d club sedang menceritakan masalah yang tengah dy hadapi pada mert.Di tengah perbincangan Onur juga terlihat datang ke club mert.sepeninggal Mert,Onur dan Kareem terlibat obrolan yang serius.