11/26/2015

SINOPSIS Mahaputra Episode 258


Semua orang memperhatikan wajah sedih Pratap ketika ia bergabung bersama mereka di luar. ajabdeh menangis untuk melihat mereka pergi dari balkon nya. Dia ingat saat-saat menyenangkan mereka. Uday Singh memberitahu Pratap untuk mencari ke lantai atas (ke arah kamar Ajabdeh) dan melihat situasinya. Dia harus terus mengingatkan padanya bahwa mereka harus pergi.

ajabdeh menyebut dirinya bodoh dan emosional. aku berpikir bahwa setelah membaca setiap topik mungkin aku akan stabil dalam emosi dan pikiran tetapi ternyata tidak begitu. Setelah mempelajari begitu banyak dan bahkan agama sekalipun tidak bisa mengendalikan perasaannya. aku tahu bahwa Kunwar Pratap dan aku tidak pernah bisa bersama-sama. Setiap kali dia datang di depan ku, ku mulai melihat mimpi yang tidak pernah bisa menjadi kenyataan, tapi hati ku tidak siap untuk memahaminya. terkadang, aku ingin mimpi ini menjadi kenyataan. Aku ingin dia menikahi Phool. aku dan kamu akan berhenti bermimpi kemudian. Hansa Bai mencium dahinya. Semua orang mempunyai mimpi. kamu tidak harus menyalahkan dirimu sendiri untuk itu. itu adalah permainan takdir tapi kali ini aku merasa bahwa keputusan terakhir telah diambil. Surat Phool itu masih tergeletak di lantai.

Uma Devi menunjukkan Phool semua rencana bahwa dia telah melakukan sesuatu pernikahannya. aku mengirim mereka ke tempat mertua mu. Dia telah mendapat pakaian khusus, kecuali VB. aku ingin mereka (Rani Mewar) semua menjadi bahagia bersamamu. Dia menunjukkan perhiasannya juga. Phool bertanya padanya. kenapa kau melakukan semua ini? Uma Devi mengatakan padanya tentang pernikahannya dengan Pratap. Phool mengatakan padanya untuk tidak mengirimkannya ke Mewar. aku ingin kamu untuk menunggu untuk sementara waktu karena aku sedang menunggu jawaban seseorang. Dia ingat suratnya kepada Ajabdeh. Uma Devi bingung dan begitu juga Phool (untuk alasan sendiri).

Uday Singh dan Pratap disambut baik di istana Mewar oleh Rawat ji. VB angat senang bahwa Uday Singh memenuhi janjinya. Kilas balik dari perang dan kemenangan Pratap ini ditunjukkan. Pratap mencari berkah dari Rani. JB berkata pada Uday Singh. Dia senang melihatnya. Dia berkata padanya bahwa semua kebahagiaannya saling berhubungan dengan. DB berbicara tentang rencana pernikahan Pratap. Atmosfer terasa tegang. Pratap berkata pada Rani Ma bahwa ia mendapat dua peluang untuk membunuh Mughal. Dia senang bahwa ia mengikuti dharma atau yang lain tidak akan pernah memaafkannya. kamu dapat mengalahkan musuh mu 100 kali jika kamu harus memikirkan tentang dharma. Dia mengangguk mengetahuinya dengan baik. JB hanya ingin memberkati Pratap tapi dia tidak melakukan tilak hari ini. Dia ingin VB melakukan tilak kali ini. DB tidak bahagia tetapi  ia menyembunyikan hal itu. setelah semua itu dia adalah bagian dari keluarga kita juga. DB berbicara pada Pratap tentang rencananya di dalam istana.

Uday Singh (AS) dan Pratap terkejut melihat hadiah dari Maldev ji. Dia ingin mengucapkan terima kasih . Pratap membuatnya jelas bagi ayahnya bahwa ia tidak memberikan Ajmer untuk Marwar. aku melakukan apa yang seharusnya dilakukan. DB meminta nya untuk mempertimbangkan perasaan Maldev. AS berkata pada Pratap untuk duduk di timbangan. Pratap menurut tapi kemudian memberitahu Rawat ji untuk memberitahu orang-orang dari negara mereka. Rawat ji mengangguk.

JB membersihkan kaki AS dengan air mawar. DB berpikir bahwa dia membuat kesalahan dengan berbicara tentang pernikahan Pratap di depannya. aku harus mengirim undangan ke seluruh negara Rajputana. Aku harus membuat daftar untuk segalanya. AS berkata pada JB bahwa dia terkejut mengetahui bahwa dia setuju untuk persatuan ini begitu cepat. Dia berbicara tentang bagaimana itu bermanfaat untuk seluruh Rajputana. Bagaimana aku bisa melawan Rajputana? Dia pergi dari sana. DB berbicara tentang undangan tapi US menyela nya. aku senang melihat kegembiraan mu, tetapi aku ingin beristirahat sekarang. DB khawatir tentang reaksi nya. Dia seharusnya senang dengan persatuannya, tapi tidak begitu.

Bairam Khan menunjukkan Akbar pemberontakan mereka. Akbar ingin membuktikan kemampuannya di sini dan mengambil Gujarat. Hal ini akan membantu ku dalam mendapatkan seluruh  Rajputana. Ini akan memberikan pelajaran bagi semua orang di Rajputani. Bairam Khan  berpikir. Aku tidak tahu bahwa kamu mempunyai sebuah rencana besar. Akbar berbicara tentang perencanaan yang besar ketika datang untuk menang atas Rajputana. aku keluar untuk memburu singa maka aku harus mengurus seluruh keluarganya juga. 

Pratap mempertajam pedangnya sambil mengingat kejadian baru-baru ini di Bijolia. Ia mengambil hadiah Ajabdeh ini. Dia berhenti di tengah jalan karena ia ingat kata-katanya tentang bagaimana kedekatan mereka telah mempengaruhi hubungan antara orang. Pratap bertanya-tanya. BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Mahaputra Episode 259