1/28/2016

SINOPSIS Cinta Elif Episode 104 Kamis 28 Oktober 2016


SINOPSIS Cinta Elif Episode 104 Tayang Kamis 28 Oktober 2016

Persidangan Tayyar sudah selesai dan hanya di kenakan hukuman 7 tahun penjara dan Omer merasa sangat kecewa dan marah apalagi dengan Huseyin lalu omer mengahmpiri Tayyar yang akan segera di bawa sel tahanan dan mengatakan jika semuanya belum berkahir dan tayyar seperti biasa dengan sombongnya mengatakan jika akan cepat melepas borgolnya , Omer menatap Huseyin yang membuat dirinya sangat kecewa sekaligus marah dengan apa yang di katakan Huseyin .
Fatih berkelahi dengan orang suruhan tayyar dan sayangnya pistol yang di pegang Fatih berbalik dan fatih tidak sengaja menembaknya dan Orang itupun meninggal lalu Penjaga datang .
Omer menemui hakim dan mengatakan keluhanya dan merekapun berdebat hakim bilang jangan mengurusi pekerjaanya dan tidak menemuinya lagi , Omer dan arda + tolga mereka juga berdebat masalah tadi bahawa huseyin memberikan saksi yang buruk dan tayyar tidak mendapatkan hukuman yang pantas omer sangat marah dan pergi . Bibi Nedret di bawa mobil polisi bersama pelin untuk di bawa ke kantor dan Bibi nedret bertanya pada pelin 
“ apa yang kau katakan pada mereka berdua ? apa yang kau tahu ? “ kata Bibi Nedret 
“ kau menanyakan tentang elif dan filiz ? “ kata Pelo 
“ jangan main main denganku , kau tahu benar siapa yang aku bicarakan “ kata Bibi nedret 
“ Mereka tahu segalanya , kalau adalah penjahat pencucian uang , bahkan kalau kau pembunuh mereka tahu segalanya “ kata pelo dan Bibi nedret mulai sesak nefas dan tidak mengatakan apa apa . 
Fatih di bawa penjaga dan berpapasan dengan Huseyin lalu huseyin terkejut dan Fatih berteriak – teriak jika marah pada tayyar . 
Omer menemui kepala pengadilan / hakim namun sayangnya omer di suruh keluar dan pergi omer sempat mengatakan jika mohon lakukan pekerjaanya dengan baik . 
Fatih di bawa ke kepala Tahanan 
“ kenapa kau membunuh orang itu ? “ kata kepala tahanan 
“ karena jika aku tidak membunuhnya dia akan membunuhku “ kata Fatih 
“ bagaimana kau mendapatkan senjaata di dalam “ kata kepala tahanan 
“ pistol itu bukan milikku , orang itu menyeretku ke toilet dan menodongkan pistolku di sana “ kata Fatih membela diri tanyakan pada penjaga penjara bagaimana dia bisa masuk ke dalam dan ingin membunuhku kenapa tidak ada penjaga pada saat itu “ kata fatih 
“ jadi semua orang bersalah , dan kau satu satunya orang yang tidak bersalah begitu ? “ kata kepala tahanan 
“ aku bersumpah kepadamu aku hanya membela diri “ kata fatih 
“ aku membaca permintaan pekerjaan yang kau katakan padaku kemarin aku senang kau akan menjadi seorang ayah sebentar lagi kau mengahancurkan dan membuangan segalanya dengan tindakanmu itu kau tahu itu khan ? “ kata Kepala tahanan 
“ aku bersumpah kepadamu aku hanya membela diri , tolong aku “ kata fatih dengan jujur 
“ bahkan jika apa yang kau katakan itu benar , kau tidak mempunyai bukti bahkan hukumanmu akan bertambah 10 tahun lagi apakah kau mengerti ? aku akan melakukan apa yang aku bisa aku akan mengtakan apa yang kau jelaskan keputusanya di pengadilan “ kata kepala tahanan dan menyuruh bawa fatih pergi kembali ke tahanan . 
Omer dan arda keluar dari pengadilan sambil berdebat 
“ baiklah omer biarkan di keluar dalam 4 tahun, saat dia menghitung harinya kita akan kumpulkan buktinya bahkan lebih “ kata arda
“ Arda , apakah tayyar dundar bodoh ? apakah dia akan duduk manis tidak melakukan apa apa ? ha tidak di ragukan lagi dia menghilangkan semua bukti buktinya dia akan tetap di borgol karena penjara empat dinding dan pintu besi apa akan mengentikanya ? dia akan terus melakukan rencananya “ kata Omer 
“ omer , kita tidak akan membiarkan dia membuat oragnisasi di penjara “ kata arda
“ kita bicara tayyar dundar di sini , bukan penjahat biasa orang yang memiliki uang dan kekuasaan yang begitu banyak sehingga dapat memerintah orang orang di sini pekerjaan kita akan lebih sulit sekarang bahkan mustahil kau tahu itu juga “ kata omer
“ apa yang bisa kita lakukan omer ? hanya ini yang bisa kita lakukan tugas kita mengumpulkan bukti dan menyerahkanya pada kantor pengadilan “ kata arda
“ mungkin apa yang kau katakan tidak akan cukup untuk tayyar dundar “ kata omer
“ jika memang begitu maka kita akan hidup dengan realitas dan melawanya. Apa yang bisa kita lakukan kita tidak mungkin ambil pistol dan menembaknya kan ? “ kata arda , lalu omer terdiam dan memandang arda
“ luar biasa omer jangan bicara gila kita polisi bukan pembunuh “ kata arda
“ lebih aku sendirian sekarang “ kata omer lalu masuk mobil dan pergi . 
Filiz dan elif sampai di kantor polisi namun filiz mengatakan pada elif jika belum siap menemui bibi nedret dan tidak bisa melakukanya , elif pun mengerti dan membiarkan filiz pergi . lalu asli dan nilufer juga datang elifpun menanyakanya apa yang di lakukanya datang ke kantor lalu elifpun bilang jika akan menjelaskanya di dalam , merekapun masuk. 
Omer menemui abangya di penjara lalu huseyin datang 
“ dengarkan aku dulu omer “ kata huseyin namun omer langsung marah dan mengentikan pembicaraan huseyin
“ dengarkan , dengarkan aku aku datang bukan untuk mendengarmu kau tahu jika kau sudah mengakui segalanya kau akan datang ketika aku sudah di hormati lagi (huseyin mau bicara ) Diaam !! Diam !! tapi hari ini kau menujukkan kejahatan dan keegoisanmu dalam dirimu lagi tapi kau tidak akan dapat mengahancurkan aku , kau tidak akan bisa mengahancurkan aku lagi ini adalah pertemuan terakhir kita “ kata Omer marah dan emosi lalu pergi dan huseyin langsung berkata 
“ Omer , aku melakukanya untukmu dan untuk keluarga kita dia mengirim surat jika aku mengatakan kesaksianku dia akan menyakiti kalian semua dia akan membunuh kau , ibuku , dan anak – anakku satu demi satu aku tahu kau tidak menyayangiku lagi omer kau sudah melupakan aku tapi bagaimana aku bisa melupakanmu ? kau adikku separuh dari jiawaku bagaimana aku bisa membiarkan mereka membunuhmu ? “ kata huseyin memegang pundak omer , lalu omer melepaskan tanganya 
“ apa yang kau bicarakan Husyein demir ? jika kau benar benar berfikir tentangku kau akan datang dan menceritakan semuanya tapi kau tidak memikirkan kita sama sekali , kita tidak takut sama sekali ! kita tidak takut sama sekali jangan bicara lagi dengan hati nuranimu kau adalah penjahat kau adalah seorang pembunuh yang cerdas kau orang kuat di balik tayyar dan kau adalah mantan polisi korup (kotor ) ini berarti kau bukan kakaku lagi “ kata omer dengan sangat emosi dan marah lalu pergi dan huseyin hanya bisa menangis .
Cewe denizer sedang menunggu untuk bertemu bibinya namun bibi masih dalam cek kesehatan dan mereka memutuskan untuk pergi ke rumah namun elif bilang jika akan bertemu omer dulu baru akan pulang lalu pelin masuk dan bilang tentang fatih yang membunuh seseorang di sel penjara .
Fatih di msukkan dalam ruangan yang kecil dan fatih bilang “ sialan kau tayya dundar “ sambil mengedorkan kepalanya ke tembok .
Bibi nedret masuk dalam ruangan Introgasi bersama pelin dan elif masuk dengan wajah sedih + marah 
“ Elif ! aku tidak bersalah “ kata Bibi Nedret 
“ tidak bersalah ? kau yang membuat mereka membunuh ibuku , kau yang membuat mereka membunuh ayahku kau masuk sampai leherku dalam kejahatan kau adalah kepala oragnisasi kejahatan bagaimana kau tidak bersalah bibi ? bagaimana kau tidak bersalah ? “ kata Elif marah lalu bibi ingin memegang pipi elif namun elif menolak dengan menoleh ke samping . lalu Bibi nedret masuk 
“ orang yang membawaku ke pekerjaan kotor ini , adalah kakakku suatu malam dia menelponku para depkolektor di depan pintu dan akan membunuhku katanya apa yang bisa aku lakukan ? apa yang bisa aku lakukan ? meninggalkan kakakku sendiri ? katakan padaku “ kata bibi nedret 
“ kau menyuruh mereka membunuh ayahku karena dia membawamu dalam bisnis kotor “ kata elif
“ kau jelas menilai hidupku sekarang di lihat dari jauh ini mudah bagi semua orang , tapi percayalah elif hidupku tidak mudah tidak sama sekali “ kata bibi nedret 
“ elif kau tidak perlu mendengarkanya , pergilah jika kau ingin “ kata pelin 
“ tidak aku akan mendengarkanya , Bibiku akan menjelaskan semuanya kenapa dia mengancurkan keluargaku “ kata Elif lalu duduk di depan bibi nedret 
“ terkadang orang mengorbankan apapun untuk tetap hidup , kakaku melakukan itu untuk tetap hidup kakaku tidak membiarkan aku hidup dia mengancurkan aku , dia memanfaatkanku aku sudah bilang jika kita menjadi sangat miskin aku , kakakku dan adik kita elif suatu hari kakakku pulang di tangan ada tiket sebuah tiket ke istanbul dia mengatakan aku akan , aku akan mengambil elif juga kemudian dia akan membawamu kami benar benar berada dalam keadaan buruk aku tidak tahu bagaimana dalam menit dia membeli tikey ke istanbul bagaimana membelinya tapi akan mengetahuinya nanti kakakku telah menjualku ke seseorang malam sebelumnya hidupku sendiri dan itu adalah harga tiket ke istanbul aku bertengakar denganya aku memohon kepadanya untuk tidak melakukanya dia tidak mendengarkan aku , aku bilang padanya kalau aku tidak akan menikah dia tidak mau mendengarkan dia mengatakan dia berjanji – dia berjanji aku sangat lemah elif ! aku sangat lemah kakaku mengambil elif aku sangat sedih apa kau tahu itu ? karena dia seperti anak kecilku ibuku sudha mempercayakanya padaku aku tidak bisa mendengarkan dia untuk pergi kakaku tidak menelpon sama sekali 1 kalipun tidak pernah apa itu yang di maksud 2 bersaudara ? apa yang dia lakukan ? dia selalu mengabaikan aku dia tidak pernah peduli padaku suatu hari aku mengetahui bahwa elif sudah meninggal karena penyakit dan kakakku dia bahkan tidak membiarkan aku mengucapkan selamat tinggal dengan mataku sendiri dia bahkan tidak memberiku kesempatan “ kata bibi nedret (yang di maksud ELIF di sini adalah nama Adik bungsu Ahmet dan Nedret )
“ kau bukan satu satunya orang yang menderita , kau bukan satu satunya orang yang kehilangan adik perempuan mereka ayahku sangat sedih dan dia kehilangan adiknya juga dia selalu merindukan bibiku elif itu sebabnya dia memanggilku elif dia selalu bilang kalau sangat menyayangiku karena aku mirip denganya kau bukan satu satunya orang yang terluka Bibi “ kata elif dan omer sedang dalam perjalanan 
“ kau tidak bisa menyalahkaanku , kau tidak bisa menyalahknaku jika kakakku bangun dari kubur dia juga tidak bisa menyalahkanku tidak ada yang bisa menghinaku apakah kau tahu berapa banyak rasa sakit yang aku derita ? betapa aku terluka ? itu semua karena kakaku aku sangat menderita dan sakit yang dalam karena kakaku lihat mataku ! lihat . kakaku membawa bayiku yang baru berusia lima hari dari pangkuanku untuk menyakitiku aku tidak berhenti menangis aku mencarinya dimana mana di mana mana kau tahu berapa lama aku mencari anakku kenapa ? Kekuasaan ! kenapa ? Uang ! aku tidak bisa mencintai siapapun aku bahkan tidak bisa menjadi ibu apakah kau mendengarkan aku ? aku bhkan tidak bisa menjadi seorang ibu kenapa ? Kekuasaan ! Uang ! kakakku menjadi sangat kuat dan memiliki banyak uang tetapi kami , kami di lupakan dia adalah orang yang memperkenalkan aku ke tayyar ya ayahmu yang memperkenalkan aku ke tayyar semua orang di di gunakanya untuk saling membenci semua oirang di perintahkan untuk mengalahkan satu sama lain ayahmu mengatakn untuk tidak peduli kepada siapapun satu satunya hal yang di pedulikan ayahmu adalah untuk mengambil berlian dan kabur tak ada satupun dari kita yang penting baginya tak seorangpun dari kita bukan aku , istrinya , atau keluarganya bahkan bukan kau yang dia bilang hal yang paling berharga yang dimilikinya tak satupun dari kita yang penting , tidak satupun dari kita ia hanya menginginkan kekuasaan apakah kau mendengar aku ? dia hanya ingin uang ! uang ! “ kata bibi nedret dengan kasar , marah , emsoi , sedih semuanya campur aduk 
“ Cukup ! Cukup Bibi Diaam !! mengerti ? Diaam ! cukup “ kata elif marah lalu pergi . dan pelinpun juga ikut pergi . lalu bibi nedret berkata pada dirinya sendiri “ dia mengancukran kita , mengahncurkan kita itu sebabnya kau tidak dapat menyalahkan aku sekarang Elif ! tidak ada yang dapat menghinaku sekarang tak seorangpun ! “ .kata bibi nedret 
Elif keluar dari ruangan introgasi dan pelin mengejar dan bertanya apa keadaanya dan menyuruh elif tenang lalu arda datang menanyakan omer , dan elif bilang di pengadilan lalu arda menjelaskan semuanya kalau huseyin tidak berbicara apa apa dan tayyar di hukum 7 tahun penjara , dan pelo terkejut hanya 7 tahun penjara lalu arda bilang kalau omer sangat marah dan pergi sendiri arda sempat menelponya namun tidak di angkatnya , lalu elif bilang jika akan menemukanya lalu pergi dari kantor polisi .
Omer sedang di café biasa tempat elmer ketemu sambil memainkan korek apinya , lalu elif datang dan memeluk omer dari belakang , dan omer mencium pipi kiri elif , elif tersenyum dan omer berkata 
“ bagaimana kau bisa menemukan aku ? “ kata omer
“ dengan hatiku , aku pergi ke kantor aku menunggumu tapi kau tidak juga datang kau tidak menelpon “ kata elif lalu duduk di samping omer 
“ aku gagal lagi , aku benar benar muak , aku benar benar muak dengan semuanya yang berulang ulang dan hasilnya sama “ kata omer
“ omer kau menangkap tayyar , dia akan berada di penjara beberapa tahun kita sudah tidak di tempat yang sama “ kata elif 
“ tapi dia tidak akan menerima hukuman yang pantas , dia akan berperilaku baik dan mereka akan membebaskanya di beberapa tahun saja , dia akan hidup dimana ia akan tinggal semua orang akan tetap menderita itu semua karena kakaku yang sudah tidak rasa kemanusiaan dia masih bisa melihat mataku dan mengatakan dia melakukanya untuk kita “ kata omer
“ kau tidak mungkin mengendalikan segala sesautunya , itu tidak mungkin kau seorang polisi dan kau melakukan segalanya yang kau bisa sisanya terserah pengadilan 
“ mereka tidak melakukan pekerjaanya elif , itu yang aku fikirkan “ kata omer
“ salah satu dari mereka akan pergi , mungkin tidak hari ini , besok , tapi salah satu dari mereka akan pergi dan tayyar akan di hukum dengan sepantasnya .” kata elif
“ tapi hati dan hidupku tidak akan bisa tenang kau bisa mati elif , nilufer bisa mati nyawa oran orang yang aku cintai tergantung pada seutas benang tayyar bukan hanya penjahat bagiku , dia musuku aku tidak bisa bilang aku menangkapnya lalu aku akan meninggalkanya jika mereka tidak memberikan keadilan aku akan melakukan sendiri “ kata omer
“ apa maksudnya itu ? “ kata elif
“ ini berarti mereka harus mendapatkan apa yang pantas “ kata Omer . merekapun saling menatap dan diam. 
Arpel dan Tolga sedang mengintrogasi Bibi nedret 
“ kau mengakuinya sendiri sekarang kau memiliki cukup alasan untuk terlibat dalam pembunuhan ahmet denizer apakah yang memerintahkan atau tayyar dundar yang melakukanya ? “ kata Pelo 
“ mungkin kau memerintahkan tayyar , dan dia menyuruh Huseyin kau mengakuinya sendiri sekarang kau cukup punya alasan untuk teribat dalam pembunuhan ahmet denizer “ kata Arda 
“ apakah ipek yang menemukanya ? apakah dia yang menemukan lalu kau menyuruh anak buahmu untuk membunuhnya ? “ kata ipek 
“ siapakah orang – orang yang bertemu denganmu apakh dia mitramu dan tayyar juga ? “ kata tolga 
“ apa peranmu dalam oragnisasi ini ? kau mengaturnya dengan tayyar dundar ? berapa lama kau bekerja sama ? “ kata arda namun Bibi Nedret hanya diam. 
Tayyar sedang berbicra dengan Pengacaranya 
“ jaksa , ? semua persis apa yang kita inginkan bukan ? “ kata pengacara 
“ hakim juga sudah bertindak cukup , jaksa penuntut meminta 7 tahun tapi akan membuat kalau keluar maksimal hanya dalam 3 tahun kami akan mengurusnya bagaimana kami akan membuat mereka memutuskan untuk mengubah keputusan di persidangan berikutnya dengan cara itu kau bisa bebas dalam 3 / 4 tahun “ kata pengacara tayyar 
“ Husyein melihat kekuatanku sekali lagi , itu adalah pelajaran baik untuk sepupuku dia tidak akan bisa membuka mulutnya lagi “ kata Tayyar 
“ jangan cemas , huseyin demir tidak lagi menjadi masalah bagimu “ kata pengacara 
“ masalah terbesarku adalah Fatih pula , ayo berikan aku berita duka kau tidak ingin mengucapkan belansungkawa ? aku akan berduka untuk anakku kan ? “ kata tayyar 
“ masalah buruk dalam masalah ini Tuan tayyar , meskipun kita menyuruh membunuh fatih dia membunuh orang kita sebagai gantinya “ kata Pengacaranya 
“ apa yang kau lakukan ? kau pria Bodoh ! dia tidak akan hanya minum dan makan dia akan mengejarku “ kata Tayyar marah 
“ jangan khawatir dia di tangkap sebuah kejahatan yang di saksikan pembunuhan sudah di lakukan seperti rencanamu “ kata pengacaranya 
“ kau bodoh ! apa kau fikir dia akan berhenti ? dia Dundar dia akan melakukan apapun rencana yang ada di kepaalanya entah bagaimanapun , entah dia akan merencanakanya di penjara atau dia akan menemukan cara untuk kabur dan masuk dalam selku “ kata tayyar emosi . 
Omer dan Elif masih di café itu 
“ bukan hanya hal buruk yang trjadi dalam hidup , aku punya kabar untukmu , bibiku sudah di tangkap jika ipek benar , jika bibiku bekerja sama dengan tayyar dundar yang dikatakanya kau dapat membuatnya bicara dan menangkap tayyar “ kata elif
“ kenapa kau tidak mengatakan ini sebelumnya elif ? ini berita yang sangat baik jika kita berhasil membuat bibimu bicara , Elif maafkan aku mataku di butakan oleh pengadilan itu aku bahkan tidak memintamu jika kau baik baik saja , apa kau baik baik saja ? “ kata omer
“ aku sudah terus di uji dengan orang yang aku cintai sejak hari ayahku meninggal hidupku sudah tidak hancur , juga duniaku tidak hancur aku sudah banyak bersedih bahwanya seseorang harus terbiasa dengan hal seperti ini terutama penghianatan dan kurangnya cinta “ kata elif lalu omer memegang pipi elif’
“ andai saja aku bisa menghapus semua kesedihanmu “ kata omer 
“ dengan kau tersenyum seperti itu kau sudah menghapusnya “ kata elif memegang pipi omer juga 
“ Elif ! apa kau akan berada di sampingku tidak perduli apa yang aku lakukan ? “ kata omer 
“ jika yang kau lakukan tidak pergi dariku maka iya “ kata elif
“ aku akan meninggalkan segal sesuatu tapi kau “ kata omer , merekapun saling berpandangan dengan omer memegang pipi elif , dan elif memegan tangan omer .
Nilufer ke penjara dan ingin menjeguk fatih namun tidak bisa karena fatih sudah melakukan pembunuhan , nilufer hanya bisa menangis .
Elmer sedang berada di tepi pantai 
“ denag berjalan seperti ini apa kua sudah cukup baik “ kata elif
“ya sangat baik “ kata omer
“ Inspektur kau sedikit malas untuk keluar aku bilang dari awal kau tidak begitu semangat ketika seseorang mengambil cinta untuk di berikan kau bahkan tidak bergerak sama sekali “ kata elif
“ dari mana datang itu ? apa aku melewatkan sesuatu Tuan Putri ? “ kata omer 
“ bukankah kau melamarku ? apa kau menyerah ? “ kata elif
“ semua datang tiba tiba dari satu sisi fatih , Nilufer , dan Bibimu dan sisi lain Tayyar aku berfikir kau lagi tidak dalam suasan hati baik dan ini bukan waktu yang tepat “ kata omer
“ itu sebabnya aku mengatakanya sekarang , tidakkah baik sedikit kebahagiaan yang kita lakukan ? “ kata elif
“ banyak yang aku fikirkan namun aku harus terbiasa akan hal itu aku tidak menerima tanda darimu dan aku berfikir itu bukan waktu yang tepat untuk itu “ kata Omer .
“ sebagai seorang wanita , yang sudah pergi ke altar aku fikir kau hanya berjuang sedikit itu adalah hakku “ kata elif
“ apa yang kau lakukan itu adalah hakmu lihat ! hanya dengan senyumanmu awan sudah pindah dan matahari telah terbit bagaimana kau melakukanya ? “ kata omer sambil menunjuk awan dan memeluk elif
“ itu bukan aku ! cinta kita yang melakukanya “ kata elif , lalu omer mencium pipi kanan elif dan memeluknya erat dan mereka saling tersenyum bahagia dalam pelukanya . 
Tayyar menelpon anak buahnya dari dalam sel , tayyar sangat marah karena anak buahnya bilang ada berita buruk bahwa Nyonya Nedret tertangkap dan menduga kerja sama bersama tayya dundar . Tayyarpun membanting Hpnya ke tembok .
Omer kembali ke kantor bersama elif dan menanyakan nedret kepada tolga lalu elif mohon untuk ikut juga ke dalam ruangan introgasi merekapun masuk. 
“ teman temanku mengatakan padaku kenapa kau berada di sini mereka bicara soal bukti juga jika kau mau kau kan memberitahumu tentang hukuman yang akan kau terima pembunuhan , memerintahkan pembunuhan , pencucian uang , dan kerja sama dalam oragnisasi kriminal nyonya Nedret kau tidak akan melihat matahari muncul lagi sampai akhir hidupmu “ kata omer
“ Inspektur kenapa kau berbelit belit ? apa maksdmu ? “ kata Bibi nedret 
“ singaktnya , jelaskan kepada kami tentang kerja samamu dengan tayyar dundar dan mengaku ! bantu kami untuk menghukum dia atas pembunuhan dan aku akan mengatur Vonis yang lebih ringan untukmu “ kata omer lalu nedret hanya tertawa 
“ bagaimana kau bisa mempunyai ide seperti itu omer ? bagaimana kau bisa berfikiran seperti itu tayyar adalah teman kakaku aku mengenal darinya jika tidak segala sesuatunya adalah bohong “ kata bibi nedret 
“ jadi kau tidak mau bicara ? “ kata omer
“ aku tidak akan bicara “ kata Bibi Nedret 
“ Bibi , kenapa kau melakukan ini ? kau dari sendiri dari Malatya dengan kehendakmu sendiri kau datang kepada kami dan kau memiliki hati nurani pikirkan Ibumu Bibi ! tidak ada lagi rahasia lebih berat jika menyembunyikanya satu satunya hal yang harus kau lakukan adalah menerima tawaran omer ini kemudian kau akan menjalani sisa hidupmu bersama dengan Putrimu kau akan hidup dengan filiz “ kata elif . 
Beralih ke tayyar dulu yang sedang bicara dengan Penagcaranya di ruang kunjungan 
“ kau harus melakukan sesuatu segera ! segera ! kau harus mencari tahu apa yang omer miliki di tanganya mengenai Nedret dan aku aku ingin kau kau mengetahui kata demi kata kesaksian yang di berikan Nedret kami pikir kami menyingirkanya dan ini tidak baik sama sekali “ kata tayyar emosi dan marah 
“ nampaknaya ini sedikit bingung “ kata pengacara 
“ Bingung ? Bingung ? mereka sudah di luar kendali Bodoh !! ketika aku memberikan masalah ini ke tangan orang sepertimu itu akan selalu jadi seperti ini kta harus menemukan cara lain segera ! “ kata tayyar marah marah 
“ jangan khawatir aku akan mencoba bertemu dengan Ibu Nedret dengan segala cara yang mungkin “ kata pengacara 
“ jangan hanya mencoba ! jangan hanya mencoba ! lakukan apa dia ingin pengacara ? cari tahu hal ini ! cari tahu apakah aku yang harus memberitahumu segala sesuatunya ? kirimkan salah satu pengacara kita jadi kita bisa dapat kabar tenatng segala sesuatunya aku tidak ingin mati karena kebodohanmu sekarang pergi ! dan lakukan segala sesuatu seperti apa yang aku katakan ! satu per satu “ kata tayyar emosi . BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Cinta Elif Episode 105